Sinopsis thapki antv episode 48 by indah lestari

Sinopsis thapki episode 49

teman Bihaan yaitu Paan membantu pelayan memasang gas di dapur dan kemudian dia pergi.  Vasundara menelpon pembuat kartu dan Paan mengatakan bahwa Bihaan telah memukuli orang itu nyonya. Dia marah dan pergi ke Bihaan.

vasundra marah dan pergi ke Bihaan. Vasundara menegur dia kenapa memukuli orang itu, dan meminta dia alasannya. Bihaan mengatakan jangan khawatir maa. Vasundara meminta dia untuk tutup mulut, dan memarahi bihaan lagi. Vasundara mengatakan jika nama Dhruv akan hancur, kamu akan kehilangan hak untuk memanggil ku ibu,dengarkan aku bihaan.

Paan mengatakan kepada Vasundara untuk mendengarkan paan dulu karena bicara nya belum selesai. Bihaan meminta Paan untuk diam saja. Vasundara kemudian pergi setelah memarahi Bihaan.

Paan bertanya pada Bihaan mengapa dia tidak memberitahu ibu bahwa kamu menyimpan kartu undangan dhruv.
Bihaan mengatakan dia adalah ibu ku paan,aku bahka  bisa setiap malam memberikan hidup ku jika dia meminta dan menangis.

bihaan melihat dirinya di foto dan mengatakan aku beruntung bahwa dia memarahi ku, dia mencintaiku, jika aku mengatakan yang sebenarnya, dia pasti akan menyesal, dan tidak ada yang bisa menyakitiku di dunia ini selain kesedihan mamma ku.
Paan tersenyum.

Vasundara pergi menemui pelayan nya dan mengomeli dia dalam kemarahan. Bau ji datang padanya dan dia mengatakan apa yang sekarang Bihaan lakukan, Vasundara bilang bahwa dia telah menghancurkan segalanya.
Bau ji membela Bihaan dan mengatakan pasti ada beberapa alasan kenapa Bihaan menghukum pria itu.
Vaaundara meminta Bau Ji untuk tidak mendukung Bihaan dan membuatnya menjadi manja.

Vasundara mengatakan tolong kendalikan dia, tidak ada yang tahu apa yang dilakukan dia berikutnya.
Vasundara mengatakan dia sangat tegang dan takut kalau dia merusak.
Bau Ji tertawa,
Vasundara berkata : " saya merasa sesuatu yang buruk akan terjadi nanti". Bau Ji meminta Vasundara tidak berpikir begitu.
Bau Ji mengatakan itu takhayul dan lagipula sekarang Dhruv mendapat Thapki,thapki itu adalah wanita terbaik.
Vasundara mengatakan Dhruv akan menikah dan aku yakin dia aman bersama thapki.

Sakshi melihat piala penghargaan dan mengatakan kepada Vivek kalau  Dhruv akan mengumumkan karyawan terbaik tahun ini, dan aku akan mendapatkan ini, aku mendapat penghargaan selama 4 tahun dan bahkan tahun ini juga.... Vivek mengatakan lalu Thapki, karena dia sekarang dekat dengan Dhruv. Sakshi marah berpikir tentang Dhruv dan Thapki.

Bihaan membawa kartu dan memberikan kartunya ke Vasundara. Vasundara meminta maaf kepada bihaan. Bihaan senang dan meminta dia untuk tidak mengatakan maaf pada dia. dia sangat terluka jika mamaanya sedih dan menyesal. bihaan mengatakan bahwa dia akan menang terhadap siapapun tetapi tidak pada kesedihan mammaa vasundra,dia kalah dengan mammaa nya,bihaan mengatakan jika mamaanya dia anggap lebih dari dewa.

Vasundara tersenyum dan melihat kartu nya. Dia mengatakan bahwa dia suka yang satu ini dan memberinya. malam nya,, Suman dan Rachna berada di luar ruangan Vasundara dan membawa serangga yang tertangkap tadi.

Mereka menjatuhkan serangga nya. Mereka kehilangan serangga itu, mereka takut tidak mendapatkan serangga nya kembali, mereka sangat  tegang, Vasundara tidak akan meninggalkan mereka.

Thapki datang untuk memenuhi Vasundara dan menyapa Suman dan Rachna, sementara mereka menemukan serangga nya. Mereka tegang karena Thapki memegang mereka. Mereka mengatakan Vasundara adalah masalah mereka, mereka berkata Vasundara tidak dapat menemui Thapki sekarang, dan meminta thapki untuk pergi.

Thapki mengatakan baik lah dan malam mulai larut,aku akan pulanh. Vasundara datang ke sana dan memanggil Thapki. Dia meminta Thapki untuk datang menemuinya. Thapki berjalan dengannya dan mengingat kata-kata Sakshi itu.

Thapki mengatakan kepada Vasundara tentang gagapnya.
Thapki mengatakan kepada Vasundara bahwa dia akan pergi jika Vasundara tidak memberkatinya karena gagap, dan jika jawabannya adalah ya, Vasundara dapat memberkati dia.

Thapki duduk untuk menyentuh kakinya. Suman dan Rachna melihat dan mereka berpikir  Vasundara akan setuju. Thapki duduk berharap bahwa Vasundara memberkati dia.

Vasundara memberkati Thapki, dan Thapki tersenyum. Thapki meminta dia untuk menjadi menantu dan segera pulang karena sudah malam. Thapki  mengucapkan terima kasih dan mengatakan aku hanya harus memberitahu kelemahan ku ini untuk Anda, sekarang saya tidak memiliki beban apapun di hati saya. Dia pergi menyeka air matanya.

Vasundara meminta Thapki untuk berhenti dan mengatakan kamy telah datang.  kamu akan menjadi menantuku untuk pertama, aku memintamu untuk  menemui Dhruv, dia akan senang melihat mu di sini. Vasundara bilang bahwa dia akan membuat neneknya bertemu juga, tapi Nenek telah pergi ke kuil. Vasundara meminta Suman dan Rachna untuk membuat manisan dan mengirimkannya.

Thapki tersenyum dan pergi menemui Dhruv.
Thapki mengenang Dhruv dan dia tersenyum. Mere bina mai ............ .di mainkan ............. Dia ingat kata-kata dan kebaikannya.

Dhruv sedang membuka jasnya dan dia melihat Thapki dari kaca. Dengan cepat Dhruv memakai mantelnya dan bertanya kamu di sini,apa ada pekerjaan. thapki mengatakan tidak pak,aku hanya datang, aku akan datang lagi nanti.

Dhruv mengatakan kamu bisa membalikkan badan mu sekarang, dia telah mengenakan pakaian nya lagi. Thapki mengatakan tidak pak.
Dhruv memegang thapki dan membuat dia berpaling.
Dhruv tersenyum melihat matanya ditutup. Dhruv berkata : "kamu bisa melihat aku sekarang". Thapki membuka matanya dan menatapnya.

Dhruv meminta thapki untuk masuk. Thapki mengucapkan terima kasih Pak. Dhruv bertanya berapa lama kamu akan memanggilnya pak,pak bahkan setelah menikah. Thapki bilang iya Pak.

Dhruv  mengatakan apa,aku hanya memiliki satu kepala. Dhruv mengatakan lelucon mu sangat buruk,aku juga memiliki rasa humor yang buruk. Thapki berkata : "aku minta maaf pak" . Dhruv meminta Thapki berhenti mengatakan dia Pak dan  memanggilnya Dhruv. Thapki mengatakan Anda kan tua. Dia bilang aku tidak setua itu thapki, itu akan merasa seperti kantor kita di rumah, Thapki mengatakan dia baik saja.dan tidak apa apa memanggil pak. Dhruv memegang dia dan meminta dia untuk mencoba memanggil dhruv, dhruv berkata bahwa dia akan merasa baik mendengar namanya dari bibir thapki, panggil aku Dhruv.

Thapki mengatakan pak Dhruv. Dhruv mengatakan tidak thapki, hanya Dhruv. Thapki : "Dhruv pam". Dhruv : "hanya Dhruv saja". Pelayan datang ke sana dan memberikan makanan ringan. Dia pun pergi. Dhruv dan Thapki senyum.

Suman dan Rachna berpikir bagaimana Vasundara memberkati Thapkim Mereka melihat Vasundara dan pergi untuk bertanya padanya. Mereka bertanya bagaimana dia memberkati Thapki. Bau ji datang dan mengatakan Vasundara tidak bisa mendengar dengan baik. telinga nya sakit.

dokter mengatakan Vasundara memiliki masalah pendengaran, karena beberapa serangga telah menggigitnya, dan dokter memeriksa dan mengatakan dia tidak akan mendengar selama beberapa hari, dan meminta Bau ji untuk menempatkan tetes telinga. Bau ji mengatakan akan melakukan dan tunggulah beberapa hari lagi. Suman dan Rachna tersenyum dan berkata Vasundara tidak mendengar Thapki berarti.

Suman dan Rachna tersenyum dan berkata Vasundara tidak mendengar Thapki tadi. Vasundara mengatakan tidak ada yang harus memberitahukan ini untuk Dhruv. Suman mengatakan baik-baik saja, dan berteriak untuk membuatnya mendengar. Vasundara meminta mereka untuk mengirim pesan di hp saja. Bau ji mengatakan aku tadi melihat Thapki. Vasundara bilang aku tidak mengerti apa, aku hanya mengerti dia ingin berkat dan menyentuh kakiku. Bau ji berkata gadis miskin dan baik itu. dia menikah dengan pria seperti Dhruv dan masih merasa senang.

Thapki bertanya apa. Dhruv berkata:"tidak apa-apa". Dhruv mendapatkan panggilan telepon dan pergi. thapki menemukan gelang kaki nya di kamar dhruv dan tersenyum.
Dhruv melihat Thapki memegang gelangnya.
Dhruv berkata :"sebenarnya, itu jatuh ketika kamu pingsan, aku akan mengembalikan nya". Thapki berkata :"tidak apa apa pak, ini adalah gelang kaki favorit saya".

Thapki menunjukkan gelang kakinya yang kedua dia membawa dalam tasnya. Dia duduk untuk  memakainya, tapi Dhruv menahannya. dhruv membuatnya memakainya,dengan tangan dhruv sendiri. lagu Mere bina mai ..................... dimainkan ...............
Dhruv berkata bahwa aku akan mengantar mu pulang thapki. Thapki bilang dia akan pergi. Dia pergi dan dia pun tersenyum.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis thapki antv episode 48 by indah lestari"

Posting Komentar