Pages

Sabtu, 23 Juli 2016

tentang saya dan blog ini

TENTANG SAYA

Selamat datang di blog baru saya.  Perkenalkan nama saya indah lestari,  Orang-orang yang kenal saya biasanya memanggil saya indah-indul-dul.  Saya asli Indonesia dan baru sih menulis di blog. Kecintaan membuat sinopsis tumbuh sejak menyukai film film luar khususnya india. Dari yang tidak bisa menulis panjang lebar, hingga akhirnya berkembang menjadi penulis kecil-kecilan dan berlanjut dengan menaruh minat pada fotografi yang hingga sekarang masih belajaran dan perlu pengembangan terus menerus.

Hidup adalah pembelajaran, dan sepanjang kita bernafas akan terus belajar.

Saya asli Kediri, sebuah kota di Jawa Timur, yang terkenal dengan tahu nya dan saya tinggal disini sejak kecil. saya sangat menyukai hal hal yang berbau india dari kecil sampai tua begini,mimpi simple saya yang susah di wujutkan hanya keliling india dan turki.

di samping itu saya sangat suka fotografi, menyanyi, serta sangat tertarik dengan bahasa serta kebudayaan.  Mengenal budaya lain merupakan kecintaan tersendiri bagi diri saya, kendati tetap lebih mendalami kebudayaan sendiri. Kenapa? Negeri saya sangat kaya dengan budaya yang sangat disayangkan bila tidak dilestarikan oleh anak negerinya sendiri.

Bagi anda semua yang ingin mengenal lebih dekat dengan saya, jangan sungkan-sungkan untuk kontak. Melalui blog ini, mari kita jalin tali silaturahmi demi perdamaian dunia. Kalau bukan kita, siapa lagi?

Salam Hangat,

INDAH LESTARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar