Sinopsis thapki antv episode 48 by imdah lestari

Sinopsis thapki episode 48

Dhruv dan Thapki mulai bicara. Thapki meminta maaf karena menyakiti dihruv, Dhruv mengatakan mungkin aku telah melakukan hal yang sama untuk keluarga ku. Thapki mengucapkan terima kasih untuk menghormati keluarganya. Dhruv mengatakan keluarga kamu ,,sekarang juga menjadi keluarga ku, tidak perlu berterima kasih. Mereka pun tersenyum.

Thapki melihat tanaman mawar nya dan memegang tangannya dhruv. Dhruv berkata : "ada apa"? Thapki bilang dia akan mengajak dhruv bertemu sahabatnya, dan menunjukkan bunga mawar itu.

Thapki mengatakan bunga ini  kesepian dan dia juga penuh rasa takut seperti aku, dan thapki berbicara pada tanaman mawar,thapki berkata mendapat teman baru yaitu dhruv. Dhruv duduk dengan thapki dan mawarnya, dhruv berbicara kepadanya, tersenyum pada kebaikan dirinya.

Dhruv berkata : "Saya tidak akan membiarkannya berubah menjadi  lemah, karena saya tidak akan membiarkan masalah datang dalam hidupnya". Mere bina mai ............ .dimainkan ......... .. Dhruv mengatakan kepada thapki bahwa kita akan menjadi teman baik sebelum menjadi suami dan istri. Mereka tersenyum.

Dhruv memberikan tangannya dan mengusulkan persahabatan dengan thapki. Thapki memegang tangannya dan  Mereka tersenyum.

Thapki melepas tanganya perlahan.
Dhruv mengatakan selamat malam, dan dhruv juga mengatakan kita akan bertemu besok. Thapki meminta Dhruv berhenti dan dia mengatakan "saya telah menyelesaikan hari ini dengan mu". Dhruv tersenyum.

Thapki masuk ke dalam rumah dengan tersenyum dan Aditi menggodanya. Thapki mengatakan hentikan aditi, Poonam dan Krishnakant memuji kebaikan dhruv. Aditi mengatakan Dhruv adalah kehidupan nyata sebagai pahlawan. Shubh bilang aku akan menjadi seperti Dhruv jika sudah dewasa. Aditi mengatakan ya subh, tapi kamu harus menurunkan berat badan mu dulu. Mereka tertawa. Shubh bilang aku baik-baik saja seperti ini,aku tidak bisa diet. Krishnakant bilang aku tidak khawatir tentang Thapki sekarang. Aditi mengatakan kepada Thapki bahwa dia akan senang melihat kak thapki dengan Dhruv.

Thapki mendapatkan telepon dan berbicara padanya bahwa Ini Sakshi. Sakshi meminta thapki untuk datang kantor dan memarahi dia. Thapki bilang aku sudah membuat semua laporan nya nona, aku akan ke kantor . Sakshi mengatakan terima kasih untuk memberitahu ku, katakan di mana kamu menyimpannya. Thapki bilang aku akan datang besok nona. Sakshi marah dan meminta thapki untuk datang sekarang dan menyerahkan file. thapki bilang baiklah aku akan datang sekarang nona.

Thapki mengatakan pada Poonam bahwa dia harus pergi kantor sekarang,dia harus memberikan laporan kepada nona Sakshi. Dia pergi. Thapki datang ke kantor dan memberikan laporan ke Sakshi.

Thapki tersenyum melihat foto Dhruv dan Vasundara di gelas.
Sakshi melihat itu dan mengomeli Thapki bahwa Vasundara membenci segala sesuatu yang membuat pekerjaan tersandung,vasundra membenci gadis gagap.

Sakshi mengatakan bagaimana vasundra bisa menerima mu thapki padahal  kamu bicara gagap,nafasmu saja tersendat sendat,hahhhh.. aku hanya sama sekali tidak mengerti ini.thapki terkejut.

Sakshi mengatakan kepada Thapki bahwa Vasundara membenci orang-orang yang terbata-bata, hari dimana kau thapki  menyadari bahwa kau gagap, dia akan menendangmu  keluar, janhan menjadi pecundang dan tinggal sebentar saja lalu ditendang. Thapki mengingat Vasundara dan berpikir bahwa dia tidak pernah berbicara dengan Vasundara sampai sekarang. Dia menyadari hal itu dan mengatakan bibi tidak mendengar bahwa aku gagap, sampai sekarang pasti dia tidak tahu.

Thapki  mengatakan itu berarti bibi tidak tahu tentang kelemahan ku yaitu gagap. Dia berpikir untuk memberitahu Vasundara sebelum dia menikah dengan Dhruv.dirumah pandey Nenek berbicara kepada Vasundara dan menegur dia, kenapa  melakukan lamatan untuk Dhruv ini dilakukan tanpa bertanya padanya.

Vasundara bilang aku datang untuk meminta, dan Anda jangan khawatir dadi maa. Bau ji datang dan berdiri di samping Vasundara. Nenek juga menegur bau ji. Bau Ji meminta dia untuk meminum obat nya. Vasundara mengatakan BP Anda dapat meningkat dan Anda bisa mendapatkan serangan jantung. Nenek khawatir dan minum obat nya.

Vasundara mengatakan kepada nenek bahwa dia gadis yang baik, namanya Vaani, dan semua orang memanggil Thapki, keluarganya pun juga baik, dia adalah sempurna bagi kami, Anda akan menyukainya nenek. Nenek bertanya lalu bagaimana jika saya tidak suka, kami sepertinya berpikir bahwa aku seolah olah akan merusak hubungan jika saya tidak menyukainya. Vasundara mengatakan aku baik-baik saja dadi maa, saya akan berhenti melakuka  pernikahan ini jkka Anda tidak suka Thapki. Dia pergi.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Sinopsis thapki antv episode 48 by imdah lestari"