Sinopsis thapki antv episode 47 by indah lestari

Sinopsia thapki episode 47

Dhruv memberitahu semua orang tentang cincin dan perasaannya, ketika mereka memakai cincin, dia akan mendapatkan semua hubungan. Dia mengatakan kepada mereka untuk memakai cincin dan menerima dhruv, dan kemudian dengan begituThapki akan menerima dirinya kata dhruv, dan kalimat yang lain bahwa dhruv akan mengajak thapki pergi keluar diam diam.

Thapki menangis melihat dhruv. Shubh memakai cincin nya pertanda subh menerima dan meminta Dhruv menjadi Jiju nya. subh memeluk Dhruv. Aditi pun tersenyum dan memakai cincin tersebut pemberian dhruv, aditi mengatakan keluarga kita akan menjadi lengkap oleh hadirnya Dhruv, selamat datang di keluarga Jiju kak dhruv.

Krishnakant mengatakan pada dhruv bahwa air mata putrinya adalah beban baginya,dia tidak tahan dan menunjukkan bahwa dia telah menerima Dhruv. Dia meminta Dhruv berjanji  akan tetap membuat Thapki bahagia.

Dhruv mengatakan bahwa saya melakukan janji ini untuk diriku sendiri sebelumnya paman, dan aku akan mewujutkan janji itu. Dhruv mengatakan Anda nanti akan memiliki kebanggaan terhadap saya, yang saya lihat untuk Thapki di mata Anda. Krishnakant merestui Dhruv dan memeluk dia. Poonam mengatakan dia berbicara.
tentang memberi kebahagiaan kepada Thapki.

Krishnakant mengatakan kita tidak ingin ... .. Dhruv mengatakan bahwa Thapki harus mengambil keputusan tidak dalam tekanan. Dhruv mengatakan dia ingin Thapki untuk memutuskan tanpa tekanan dan menunjukkan padanya cincin nya.

thapki mengatakan bahwa ia menghormati perasaannya, jadi jika keputusannya ada,dia akan menghormati itu. Thapki pun menangis. Poonam meminta Thapki untuk mengakhiri ketakutannya. Thapki bilang aku tidak bisa memakai cincin ini ibu. Mereka semua terkejut.

Thapki mengatakan jika dia memakai sekarang, maka apa yang akan saya pakai dalam pertunangan nanti. Dhruv dan semua orang terkejut dan tersenyum bahagia.
Thapki bicara ke Dhruv Dia meminta maaf karena telah menyakiti dirinya.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Sinopsis thapki antv episode 47 by indah lestari"