Sinopsis thapki antv episode 45 by indah lestari

Sinopsis thapki episode 45

vasundra melakukan tilak dan ritual lainnya. Thapki mengingat  pernikahannya yang gagal dengan diwakar. Vasundara membuat Thapki memakai gelang sebagai shagun. keluarga Thapki sangat bahagia.

Vasundara mengatakan bahwa dia akan pergi sekarang. Poonam meminta Aditi untuk mengambilkan manisan. Aditi mengatakan bahwa dia mendapat candi Prasad, dan mereka pun menjadi bahagia. Vasundara mengatakan kepada Thapki kalau thapki tidak akan tinggal di sini untuk waktu yang lama, jadi thapki harus menghabiskan waktu dengan keluarga dan Vasundara pergi.

Thapki duduk terdiam. Krishnakant berkata aku tidak percaya apa yang terjadi di sini dengan putri ku. Poonam mengatakan lihat lah thapki, kamu akan  yakin bahwa ini benar terjadi. Krishnakant pergi ke Thapki dan dia senang.

Thapki meningat segala sesuatu dari waktu-waktu yg buruk dan lamaran dari Dhruv. Poonam meminta dia untuk memakan manisan. Thapki bangkit berdiri, kemudian membuka gelang dan selendang dari Vasundara.

Thapki bangkit dan mengatakan bahwa dia tidak ingin menikah, mereka semua terkejut. Thapki mengatakan dia tidak akan menikah dengan Dhruv. Keluarga thapki meminta alasannya. Thapki mengatakan bahwa dia telah memikirkan dengan baik tentang hal itu. Poonam meminta apa masalahnya kenapa tidak mau, beritahu kami. Krishnakant mengatakan kami semua ada bersama mu thapki,jangan khawatir dan meminta thapki untuk pergi kantor.
Suman dan Rachna berbicara tentang Thapki yang gagap. Vasundara tidak mendengar segala sesuatu yang mereka bicarakan dan membantah mereka,  Vasundara membela Thapki dan memuji thapki. Suman bilang aku tahu semuanya, tapi bagaimana ibu bisa mengabaikan kelemahan yang besar itu. Vasundara mengatakan orang itu dikenal oleh nilai-nilai baiknya dan bukan uang.

Suman dan Rachna menyadari bahwa Vasundara tidak tahu kalau Thapki gagap dan mereka mengingat beberapa kejadian di mana Vasundara tidak melihat kegagapan Thapki. 

Vasundara berbicara dengan beberapa pemilik toko perhiasan dan meminta dia untuk membawakannya di rumah, seperti mantu mantu lain dan thapki harus mendapatkan perhiasan yang unik. Bihaan tersenyum dan berkata aku akan menikah ya maa, aku bahkan tidak tahu itu. Vasundara mengatakan ini pernikahannya Dhruv bihaan. Bihaan mengatakan ini adalah keajaiban mmaa, aku sangat bahagia.
Bihaan bertanya siapa gadis itu maa? Vaaundara mengatakan kamu tidak tahu, dia bekerja di kantornya dhruv. Bihaan berkata bahwa dia akan pergi ke kuil maa untuk berdoa agar kakak bahagia.

Vasundara meminta Bihaan untuk memberi makan orang miskin, dan agar bihaan akan tahu masalah mereka dan supaya mereka lebih baik hidupnya. Bihaan berubah menjadi sedih. Vasundara meminta dia untuk siap siap juga karena pernikahannya yang berikutnya akan terjadi. Bihaan berjanji aku akan duduk di mandap kapan pun yang mamaa mau dan akan menikah dengan siapapun yang maamaa katakan. kemudian bihan pergi.

Dhruv datang ke kantor ketika berbicara dengan Vasundara melalui telepon dan sangat senang bahwa ibunya mau menerima Thapki dengan kekurangannya. Dhruv melihat Thapki datang ke kantor. lagu..Mere bina mai ......... dimainkan ...... .

dhruv ingin melihat thapki tetapi parr staf menutupinya,dengan gugup dhruv meminta thapki untuk masuk ke ruangan nya. Dhruv bertanya mengapa kamu bisa terlambat hari ini thapki, Kemudian Dhruv juga bilang kalau ibunya datang ke rumah mu dan berbicara tentang pernikahan kita, saya sangat bahagia thapki. Dhruv berkata : "thapki,hidupku akan merasa lengkap dengan menikahimu, hal terbaik adalah tangan mu akan dengan tanganku sepanjang kehidupan". Dhruv tersenyum dan memberikan tangannya.

Thapki memberikan surat kepada druv.
thapki mengatakan bahwa itu surat pengunduran dirinya kerja. Dhruv  bertanya mengapa,kamu tidak perlu mengundurkan diri dari kantor ini thapki, saya rasa kamu bisa bekerja di sini bahkan setelah menikah dan kita akan berkerja bersama sama. Thapki bilang bahwa dia tidak bisa dengan dhruv, dan aku tidak bisa menghadapi mu setiap hari pak dhruv.

Dhruv bertanya apa yang kamu katakan thapki. Thapki bilang bahwa aku tidak bisa menikah pak. Dhruv terkejut dan bertanya apa yang dia maksud. Thapki berkata : " bapak adalah idola saya, Anda sangat baik pak". Dhruv : " aku tidak bisa mengerti apa yang kamu katakan".

Thapki mengatakan keluarga saya telah menghadapi banyak masalah karena gagap saya, dan hubungan terakhir saya pecah juga karena gagap saya, mereka sangat terluka karena gagap saya. Saya telah melihat ayah saya menjaga pagdi nya dimuka dari orang lain, saya bisa gagal lagi pak,dan saya takut,saya tidak bisa melihat keluarga saya hancur dan terluka kembali.

Dhruv berkata : "Apa kamu tidak percaya padaku thapki".
Thapki menjawab : "aku tidak percaya dengan takdir saya pak, ketika saya mendapatkan kebahagiaan apapun, takdir saya selalu merusak itu, saya tidak bisa melihat bahwa takdir saya akan merubah kebahagiaan anda ke penderitaan". Thapki mengembalikan shagun Chunri

Thapki memberikan shagun Chunri dan gelang dan kemudian mengatakan maaf kepada dhruv. Vasundara pergi untuk berbicara dengan Nenek / ibu suami nya. Nenek menegur dia dan meminta dia untuk membuatkan teh.

Suman dan Rachna datang menemui Vasundara kembali untuk berbicara tentang keadaan Thapki. Vasundara tidak mendengar dan meminta mereka untuk membersihkan rumah. Vasundara tidak mendengarkan mereka  dan dia pergi.

Thapki pergi ke toilet kantor dan kemudian dia menangis. Dhruv duduk sedih mengingat penolakannya thapki untuk menikah. Thapki mengatakan Dhruv selalu mendukung ku, tapi aku tidak bisa mendukung mu pak dhruv. thapki mengatakan menyesal dan menangis.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis thapki antv episode 45 by indah lestari"

Posting Komentar