Sinopsis thapki antv episode 44 by indah lestari

Sinopsis thapki episode 44

thapki berada di jalan dan ingat dengan kata-kata Dhruv. Mobil berhenti dan dia melihat Bihaan berkelahi mengalahkan beberapa pria.

Thapki sangat takut melihat orang yang terluka. Bihaan bercanda tentang seorang yang gagap dan meminta thapki untuk pergi. Thapki tertegun melihat dia mengalahkan orang itu. Bihaan mematikan kunci mobil.

Thapki pulang dan semua orang makan pakodas. Aditi meminta dia untuk mengatakan berapa banyak orang yg pingsan melihat tampilan nya. Thapki marah dan mengatakan bahwa dia akan bicara nanti. thapki pergi.

Dhruv berada di rumahnya. Dia memakai kemeja merah dan memegang bunga pemberian thapki. Dia melihat sekeliling dan tersenyum mengingat Thapki memberinya bunga. Dia lalu menaruh bunga di vas nya. Vasundara datang dan mengatakan dia telah datang untuk mengambil air, ketika dia datang. 😄😄😃😃😃😂 Dhruv pun malu jika ketahuan sama ibunya 😛😛

Dhruv menyembunyikan bunga dan meminta dia untuk pergi. Vasundara bertanya apa yang dia sembunyikan dibelakang. Dhruv menunjukkan bunga. Dia mengatakan Thapki telah memberi saya bunga di kantor, jadi aku berpikir untuk menaruh bunga ini di kamar saya.

Vasundara tersenyum dan bertanya apakah dia memikirkan tentang Thapki, halus, dhruv kamu dapat mengambil waktu untuk berpikir. Dhruv mengatakan iya maa. Dhruv bilang ya maa, vasundra berkata bahwa kamu bisa memikirkan keputusan besar mu dhruv. Dhruv mengatakan iya Maa. Dhruv bilang lagi bahwa dia iya, aku berkata bahwa kamu harus berpikir dengan baik. Dhruv bilang maaa aku sedang mengatakan ya untuk menikah, maksudku aku ingin menikahi Thapki, aku mengatakan ya ya tapi .... mama tidak paham.

vasundra tertegun dan tersenyum bahagia. Dhruv mengatakan bahwa mamaa tidak memahami. vasundra senang dan tertawa. Vasundara mengatakan bahwaaku sedang menunggu untuk mendengar ya dari mu dhruv dan memeluk Dhruv. Dia bilang dia sangat gembira untuk putra nya, dia akan bertemu dengan orang tua Thapki dan berbicara tentang pernikahan. Vasundara pergi. Dhruv tersenyum melihat bunga.

Thapki memikirkan kata-kata dan pengakuan cinta dari dhruv. Poonam datang kepadanya dan meminta dia untuk bersiap-siap untuk ke kantor. Thapki mengatakan bahwa dia tidak ingin kerja. Poonam memeriksa dan mengatakan kamu tampaknya tidak demam kenapa tidak kerja. Thapki berpikir bagaimana menghadapi Dhruv di kantor dan dia tidak akan pergi ke kantor.

Vasundara berbicara kepada salon wanita milik Nimmi dan meminta dia memberitahu rumah Thapki dan keluarganya. Nimmi memuji Thapki dan mengatakan bahwa dia hanya memiliki kelemahan satu hal sejak kecil. Vasundara tidak membiarkan Nimmi menyelesaikan pembicaraannya dan bertanya tentang orang tuanya thapki (dih si emak mau diksh tau soal gagap malah nglarang,stlh tahu nyalahin thapki)

 Nimmi mengatakan mereka adalah orang-orang yang sangat adil dan baik, tetapi mereka memiliki masalah keuangan, mereka telah kehilangan segalanya di Agra dan mencoba untuk menetap di sini, mereka adalah orang-orang yang sangat baik. Vasundara mengatakan masalah akan datang dan pergi, kebaikan adalah hal penting. Dia berterima kasih, dan mengakhiri panggilan.

Bihaan memperbaiki lampu bohlam dan Bua ji mengatakan itu akan membuatnya terlihat baik, jika kau berhenti dan tidak bekerja, Vasundara akan marah hahah. Bihaan berhenti memasang bohlam dan mengatakan dia tidak akan membiarkan siapa pun membuat ibunya marah. Dia mengatakan dia akan mendapatkan bola lampu baru dan pergi. Bau ji tersenyum. Vasundara datang ke sana dan bertanya Bau ji bagaimana dengan bohlam ini apakah bisa diganti. Dia mengatakan perbaiki dengan baik bahwa itu pecah. Bau Ji bertanya apa di tangannya, indah, Chunri seperti adalah untuk pengantin baru. vasundra bilang dia  memperbaiki hubungan Dhruv,dhruv bersedia nikah.


Bau Ji  bertanya ke vasundra mengapa dia mau menghancurkan hidup seseorang. thapki orang baik kenapa kamu nikahkan dengan pria sombong itu.Vasundara mengatakan Dhruv menyukai gadis itu bau ji, dia mengatakan ya untuk menikah dengan nya. Bau Ji bilang bahwa aku tidak tahu, siapa itu. Vasundara mengatakan gadis itu adalah thapki. Bau Ji ingat Thapki itu gagap dan khawatir vasundra belum tahu. Vasundara bertanya apa yang terjadi, apakah anda tidak menyukainya.

Bau Ji mengatakan tidak,aku suka thapki, dia adalah seorang gadis cantik, tetapi apakah Anda tahu masalahnya thapki. Vasundara ingat kata-kata Nimmi tentang masalah keuangan dan berkata aku tahu segalanya, tidak ada hal-hal masalah di depan Thapki, nilai-nilainya kepedulian, aku akan berbicara dengan orang tuanya. Bau Ji meminta dia untuk tidak buru-buru menikah kan. Vasundara tersenyum. Vasundara mengajak Suman dan Rachna bersama, dan membawa shagun dan banyak hadiah. Mereka bertanya siapa gadis itu. Vasundara mengatakan Anda mengenalnya, dan Suman berpikir siapa dia. 

Vasundara pergi ke rumah Thapki dan menemui Poonam. Poonam bilang maaf, saya tidak mengenal Anda. Vasundara bilang dia kenal Thapki, aku adalah ibu Dhruv . Poonam menyambut dan Krishnakant salam padanya. Aditi datang dan salam padanya.

Vasundara mengatakan Aku datang untuk beberapa tujuan khusus dan penting. Krishnakant mengatakan anda bisa beritahu kami apa yang bisa kami lakukan. Vasundara tersenyum dan berkata dia akan lakukan, dan ingin persetujuan mereka. Vasundara mengatakan ini adalah shagun, saya sudah mendapat usulan Dhruv untuk Thapki. Aditi pun tersenyum mendengar kakak nya di cintai dhruv.

Thapki datang di sana. Dia  terkejut melihat ibu dhruv. Suman dan Rachna sangat terguncang.
Suman dan Rachna berpikir bagaimana dia akan dapat memperbaiki Dhruv dan pernikahan Thapki ini, Thapki itu gagap dan Vasundara tidak akan menyukainya. dia mengatakan Vasundara bahwa dia harus mengatakan sesuatu sebelum buru buru. Vasundara mengatakan kemudian, dan mengatakan maaf saya datang tiba-tiba, tapi aku menyukainya banyak dari thapki.Thapki ingat keluarga Mishra, dan dia sangat sedih. Vasundara meminta mereka untuk menerima shagun dan mengatakan ya untuk pernikahan dhruv dan thapki.

Vasundara mengatakan mungkin Anda perlu waktu dahulu untuk berpikir, saya akan datang kemudian. Krishnakant mengatakan kami sangat senang, dan Anda memberi hormat besar kepada kami. Poonam mengatakan kami tidak berpikir kita akan mendapatkan lamaran tersebut untuk putri kami. 
Krishnakant mengatakan kebahagiaan besar bagi kami karena nak dhruv itu baik. tetapi kita harus mengatakan sesuatu, Anda telah bertemu Thapki, Anda tahu ... Vasundara mengatakan Thapki ini pandai mengatasi aemua masalah,dan masalah thapki adalah milikku sekarang. Krishnakant bertanya apakah dia tidak memiliki masalah apapun dengan thapki. Vasundara bilang aku akan tidak punya shagun kemudian kalau aku tidak menyukai thapi untuk putraku.

Poonam menerima shagun tersebut. Vasundara bilang bahwa aku tidak bisa mendapatkan menantu lain seperti Thapki jika aku tidak meminta thapki sekarang. Vasundara mengatakan waktu akan membuat semua masalah pergi. vasundra juga mengatakan Thapki Anda adalah milik kita sekarang. Mereka tersenyum.

Vasundara bertanya apakah Thapki akan pergi ke kantor dan meminta thapki  hanya duduk selama beberapa menit. Vasundara mengambil ritual dan membuat dia memakai Chunri yang dia bawa.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis thapki antv episode 44 by indah lestari"

Posting Komentar