sinopsis thapki antv episode 6 by indah lestari



Thapki memotret beberapa gambar saat dhruv wawancara, Sakshi membawanya pergi, dan meminta dia untuk melakukan beberapa pekerjaan, wawancara untuk kasta tinggi, pergi dan jangan biarkan ada yang datang kemari,berdirilah disamping satpam, Thapki berpikir untuk melihat wawancara dan mendengar wawancara dari ruang kontrol. Dia tersenyum melihat wawancara di monitor.

Karan penjaga ruang kontrol mendapat panggilan. Thapki berkata aku akan mengambil gambar dan mengirim nya ke Aditi. Dia memotret gambar dan tersenyum melihat Dhruv. Wawancara berakhir dan Dhruv berterima kasih kepada Priya. Sakshi meminta maaf kepada Dhruv untuk kesalahannya. Dhruv mengatakan jika hari ini kau menyadari kesalahanmu itu,,aku akan melihatnya dari mata mu.Karan mengatakan ke Sakshi bahwa dia akan menjaga semua peralatan dari ruang kontrol. Thapki keluar dari ruang kontrol karena dapat telepon dari ibu nya. Sakshi melihat dirinya.

Sakshi mengatakan ke penjaga bajwa dia akan memeriksa dan menguncinya dan mengirimkan ke Karan kuncinya,kau tinggalkan saja ruangan itu. Thapki mengatakan maaf kepada sakshi, itu panggilan ibu nya dan bertanya apa pekerjaan yang dia lakukan sekarang. Sakshi meminta dia untuk berada di sini dan mengamankan beberapa barang, barang di ruangan ini mahal, tunggulah di sini sampai teknisi datang.

sakshi mendapat panggilan dari Vivek tentang rapat . sakshi meminta Thapki untuk menjaga chip memori, di mana mereka merekam wawancara Priya dan dhruv,sakshi berkata " jaga dengan aman dan berikan kepada editor besok pagi hari sekali, saya akan datang terlambat, wawancara akan tayang pada pukul 5 sore besok. kau harus tepat waktu thapki". kemudian Dia pergi.

Thapki menunggu di sana untuk waktu yang lama. Dia masuk ke dalam ruang kontrol itu dan mengagumi ruangan itu,pintu pun terkunci karena rusak dan hanya bisa di buka dari luar. thapki melihat seseorang datang dan dia bersembunyi. thapki hendak memukul dan mengatakan pencuri dan dia pergi untuk menyerang, ternyata itu Dhruv dan dia tertegun. mengatakan maaf kepada dhruv, Dhruv melihat pintu terkunci dan bertanya apakah thapki menutupnya.

Dia bilang aku akan membukanya dan mencobanya. Dhruv mengatakan tidak ada gunanya, kunci rusak, akan terbuka dari luar saja. thapki mengatakan maaf lagi, aku tidak tahu ini pak dhruv, aku sendirian di sini, aku akan menelepon seseorang. thapki mengatakan bahwa tidak ada jaringan di sini, thapki meminta maaf lagi.

Dhruv mengatakan jika kau menggunakan pikiran mu kau tidak perlu minta maaf. thapko mengatakan maaf lagi, thapki berkata "maksud saya apa yang akan kita lakukan sekarang pak"

Dhruv mengatakan bahwa kita akan menunggu, kita tidak bisa pergi sampai ada yang membuka pintu. dhruv duduk dan dia melihat-lihat hp nya. thapki meminta bantuan dan mengetuk pintu. thapki bilang aku minta maaf, siapa pun bisa mendengar kami dan datang lah, tolong kami. Dhruv mengatakan suara mu tidak akan keluar, jangan khawatir, tenang dan menunggu lah tanpa membuat kebisingan. duduk lah!!

thapki melihat jendela terbuka dan pergi ke sana. dupatta-nya jatuh di wajah dhruv,dhruv berkata apakah dia tidak bisa duduk di satu tempat. thapki menunjukkan jendela yang terbuka dan mengatakan dia bisa pergi lewat sana dan membuka pintu dari luar. dhruv mengatakan bahwa jendelanya sangat kecil, kau tidak bisa melewatinta. thapki mengatakan " tapi aku bisa mencoba sekali saja pak".

Dhruv berkata kepada thapki "apa kau tidak bisa duduk tenang dan diam?tolonglah duduk" thapki mengatakan maaf lagi ke dhruv, thapki duduk di kursi dan berpikir bagaimana dia bisa duduk di sini di depan Dhruv, ini adalah kursi kepala dan dia bos ku,aku bahkan gugup berhadapan dengan nya,tapi Dia mengatakan aku harus duduk. thapki duduk dan berpikir jika orang tidak datang ke pintu sampai malam, saya akan berada di sini bersamanya sepanjang malam.thapki mendapat cegukan dan dhruv memberinya minum, thapki menolak malah meminta makan,cegukan nya karena dia lapar,setiap lapar dia akan cegukan. dhruv meminta thapki mencari makanan di lemari.

dhruv meminta pada thapki agar merahasiakan ketakutanya terhadap gelap,dan thapki bersedia merahasiakan nya,sampai dirumah thapki meminta makan pada ibunya,karena kawatir thapki belum pulang ,, ibunya belum memasak,dan dia menggoreng keripik,chip penting dari nona sakshi terjatuh di dalam adonan keripik dan ikut tergoreng. mereka berdua panik dan meminta bantuan agar chip kembali tetapi gagal.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "sinopsis thapki antv episode 6 by indah lestari"

Posting Komentar