Sinopsis thapki antv episode 5 by indah lestari




Thapki berada di kantor televisi, thapki berdiri untuk masuk ke dalam lift, dia harus pergi ke lantai 13 dan penjaga menghentikannya. Dia meminta penjaga untuk mengijinkan masuk karena takut terlambat, penjaga mengatakan bahwa lift ini khusus bos, druv datang dan meminta mengijinkan thapki masuk lift, Thapki masuk.ke lift dengan Dhruv.

Thapki berkata "kebaikan apa yang aku lakukan sehingga membuat Tuhan mengijinkan aku satu lift dengan idolaku" dikantor televisi itu dia melihat semua orang sibuk dalam pekerjaan dan sangat cepat. di kantor resepsionis itu thapki diminta menyerahkan surat ijin nya dan dia mencari cari surat itu tapi tidak ketemu.

resepsionis itu marah dan berkata apa kau benar benar dapat surat itu, thapki berkata bahwa surat itu tadi ada, dhruv datang menghampiri thapki dan memberikan surat itu,dhruv berkata "ini suratmu.." , thapki terkejut melihat idonya lagi yaitu dhruv,dia tertegun melihat dhruv. dhruv langsung pergi.

Thapki mengisi formulir nya kemudian pena nya tidak bekerja dan dia menabrak seorang wanita. thapki mengatakan maaf nona. seorang Wanita itu dengan kasar menegur thapki. thapki meminjam pena dari beberapa orang disana dan mengisi formulir nya, Sonu mengambil semua gadis untuk ke ruang hijau audisi, dan meminta mereka untuk di dandani biar rapi. dia memberi mereka naskah berita nya.

Dhruv berbicara dengan wanita yang memarahi thapki itu, dan meminta dia untuk datang. Thapki menulis naskah beberapa baris yang salah dalam script itu, Thapki datang untuk mengikuti audisi,tapi ada kesalah pahaman,thapki tidak ikut audisi pembawa acara berita tetapi untuk mengikuti pelatihan kerja.

Thapki dibawa untuk melakukan audisi oleh Sonu. Wanita yang kasar itu meminta Vivek untuk mempersiapkan program Dhruv dan dia akan mengurusi soal audisi pembawa acar beritanya. thapki melihat dhruv idolanya berjalan di depan nya, thapki terpana melihatnya.

diruang audisi thapki melihat wanita kasar yang menegurnya tadi,ternyata dia adalah juri yang menyeleksi, thapki merasa gugup. wanita itu memarahi thapki yang gagap, wanita itu menghina thapki. wanita itu berkata bahwa kerja di televisi itu butuh kecepatan, kau saja 1 kalimat salah 4 kali dalam berkata,bagaimana bisa kau berkerja disini.

thapki meyakin kan bahwa dia kesini tidak untuk audisi tapi untuk magang kerja, wanita kasar itu menertawakan thapki, kameramen pun menertawakan thapki, wanita kasar itu memanggil sonu dan memarahi nya,, bagaimana bisa orang cacat datang kesini,apalagi sampai masuk audisi. thapki menangis dan keluar dari kantor.


wanita kasar itu bernama sakshi, nona sakshi memarahi vivek karena belum juga memberikan daftar ongkos naik kendaraan bajaj yang naik karena bensin naik, dhruv datang dan manyaut "apakah syuting akan dihentikan sekarang juga,aku akan pergi jika tidak jadi syuting"

sakshi membela diri dan mengatakan bahwa vivek tidak becus kerja,vivek mengarang harga dan mengatakan bahwa ongkos nya sekarang 70 rupe perkilometer, dhruv pergi memasuki studio dan thapki berkata bukan 70 rupe pak,tetapi 60 rupe. dhruv pergi dan melihat thapki sesaat.

vivek menegur thapki dan berkata bahwa disini informasi tidak pernah salah, informasi yang di berikan vivek tidak akan pernah salah,thapki pergi dengan sedih atas hinaan orang orang dikantor yang dia dapat.

syuting berlangsung dan dhruv mengatakan bahwa harga bajaj 60 rupee sesuai pernyataan thapki,saksho terkejut melihat nya,dan berkata bahwa dhruv ..kau salah,harganya 70 rupee. dhruv menyaut dan berkata "siapkan naskah selanjutnya ". dhruv berkata ke Officeboy "dan kau ,kau lihat wanita yang melamar kerja tadi,kau bawa kembali kesini menemui ku".

thapki diminta datang menemui dhruv,dan dhruv menerima thapki bekerja di kantor televisi nya,thapki merasa bahagia telah diterima kerja oleh dhruv. Thapki sedang di jalan akan pulang dan mendapat panggilan dari Poonam, Poonam menanyakan apa dia baik-baik saja dan meminta dia untuk pergi ke kuil untuk berdoa karena thapki sudah diterima bekerja. Thapki mengatakan dia baik-baik saja dan pergi ke kuil besar . Thapki bertanya kepada supir bajaj dimana kuil yang berada didekat sini? supir tersebut menjawab ada kuil didekat sini di mana orang-orang kaya juga datang dengan pengabdian nya.

Para wanita Badki dan Chutki akan turun dari mobil dan mulai berdebat untuk memegang piring aarti. wanita lain turun dari mobil dan datang kepada mereka, dia adalah vasundra. Dia tampak marah pada badki dan cutki, Chutki meminta maaf kepada ibu vasundra dan berkata apapun hukumanya akan diterima, dan Badki juga mengatakan akan membantu cutki. pandit a menyapa ibu Vasundara dan meminta akan kita mulai aarti nya, ibu vasundra berkata "tunggu pandita"  Vasundara menghukum Badki dan cutki dan membuat mereka berdiri pada satu kaki. Mereka berdiri sambil melantunkan mantra dan membuat putaran di kuil. Seorang wanita menyapa dan bertanya mengapa ibu vasundra membuat menantu mu melakukan hal ini?  Vasundara berkata bahwa aku bertindak baik,aku tidak membuat mereka melakukan Parikrama ini, mereka melakukannya dengan sukarela mengatakan dia akan menjaga Parikrama.

ibu vasundara menegur badki dan cutki dan mengatakan mereka setelah sampai rumah harus berdiri dengan satu kaki sampai pukul 00:00. pandita meminta uang persembahan dan menantu nya tidak ada yang membawa uang. ibu vasundra marah dan memberikan cincin emasnya. Dia marah pada mereka dan berkata bahwa ada kesalahan dalam ini. chutki tergagap dan Vasundara menghukum dia, vasundra mengatakan orang yang gagap adalah orang yang salah,orang yang gagap itu hatinya tidak bersih.

Thapki datang dan tergagap, thapki berdoa kepada Tuhan. Vasundara mengejek menantu menantu nya dan membahas soal orang gagap, dan thapki muncul. Dhruv datang ke sana dan tersenyum melihat ibunya Vasundara. ternyata ibu vasundra yang membenci orang gagap adalah ibu dhruv.

dhruv bertanya pada ibunya  " apakah saya datang terlambat ibu? " ibu vasundra menjawab " tidak nak,ibu vasundra memberi kan dhruv Prasad". ibu vasundra bertanya "mengapa kamu datang selalu untuk menjemput ku nak,bukan kah sudah ada sopir ". druv menjawab bahwa dia mencintai pekerjaannya, tetapi  lebih dari itu dhruv sangat mencintai ibunya. Mereka mulai pergi. Dhruv tidak melihat kehadiran thapki dikuil itu.

Thapki berbicara dengan Aditi dan menyuruh agar aditi memberitahu ayah bahwa hari pertama nya di kantor berjalan lancar.  Aditi bertanya tentang Dhruv, dia tampan kan kakak.. Thapki mengatakan iya aditi, dia sangat tampan, kantor nya juga besar.

Dia duduk di tempat tidur dan thapki kaget mendengar suara krakkkk, Poonam mengatakan bahwa ia telah membuat keripik dan kau duduk di atasnya..nak. Aditi mengatakan dia merindukannya dan ibu ,aku merindukan keripik buatan ibu. Thapki mengatakan ke aditi setelah aku mengelola pekerjaan di sini dengan lancar, kalian semua bisa datang ke sini aditi. Aditi pun senang dan meng-akhiri panggilan nya.

Pagi nya, Thapki datang ke kantor dan wanita dikantor itu mengatakan Priya Chadda di wawancara hari ini, dia Miss India. Thapki mengatakan itu artinya pak dhruv akan melakukan wawancaranya. Dia bertanya apakah aku bisa pergi bersama mu, aku pasti akan mendapatkan banyak hal pelajaran disana.

Sakshi meminta Vivek untuk memeriksa semuanya. Vivek memberikan file dan memiliki semua pertanyaan wawancara. Sakshi mengatakan jika kita melakukan kesalahan apapun, reputasi saluran kita akan mendapatkan nama buruk. Dia menghentikan Thapki dan meminta dia untuk tidak datang melihat dhruv.

Dhruv marah pada Sakshi saat ia salah membawa file-nya. Thapki berlari membawa file dan membantu mereka,sakshi memarahi thapki karena datang meninggalkan pekerjaan nya, thapki menyerahkan file nya, dhruv merebut file itu dan memandang sakshi dengan kemarahan,dhruv memberikan botol minuman ke thapki, thapki meminum nya dan nona sakshi pun menatap marah thapki.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis thapki antv episode 5 by indah lestari"

Posting Komentar