Sinopsis thapki antv episode 40 by indah lestari


Sinopsis thapki episode 40

Bihaan memijat kaki Bau Ji dan tersenyum. Seorang pelayan menjatuhkan gelas dan khawatir kalau pecahan nya mengenai orang,Dia meminta maaf ke Bau ji. Bau ji mengatakan tidak apa apa,baik-baik saja, pelayan tadi langsung membersihkan pecahan gelas dan pergi. Bihaan membuat minuman untuk bau ji. Vasundara datang dan mengatakan bahwa bau ji tidak adil karena dia mencintai Bihaan lebih dari anaknya sendiri yaitu Dhruv,padahal Bihaan bukan bagian dari keluarga mereka. Bihaan mendengar mereka dan terlihat sedih.

Bau ji khawatir bihaan sedih dan mengatakan saya belum tentu hidup jika Bihaan tidak ada,bihaan menyelamatkan hidup saya,dan Dhruv itu ada setelah saya hidup. vasundra mengatakan Dhruv adalah anak kandung Anda, Bau ji dan vasundra berdebat.

Vasundara bilang dia ingin melihat Dhruv menikah. Bau ji mengatakan memangnya kamu sudah pilih wanita nya,Vasundara bilang aku sudah ada pilihan. Bau Ji mengatakan Dhruv tidak suka ayahnya sampai sekarang mana mungkin suka wanita pilihan ayah nyaa, dan gadis seperti apa yang akan dia suka.

Vasundara mengatakan bahwa Dhruv tidak akan menolak pilihan dia,aku akan berbicara dengannya besok. vasundra berjalan pergi melewati kaca dan Bihaan menahan potongan-potongan kaca dengan tangan nya,Dia menempatkan tangan di bawah kakinya dan potongan kaca menembus di tangannya. Vasundara khawatir dan membersihkan potongan kaca itu,Bihaan bilang dia tidak apa apa mengeluarkan banyak darahnya, dia tidak bisa jika ibunya kehilangan darah dan meminta dia untuk tidak khawatir. Bau ji mengikat kain kepada bihaan dan mengatakan bau ji khawatir untuk bihaan lebih dari diri  nya sendiri.

Bihaan datang ke kamarnya dan sedih mengingat kata-kata Vasundara bahwa bihaan bukan putra nya,Dia ingat bagaimana Bau ji berjuang dan hampir terbunuh oleh preman. Thapki berkumpul dengan keluarganya, aditi dan Poonam memintanya untuk pergi di pesta kantornya,Aditi mengatakan dia harus memakai sesuatu pakaian yang baik, Vasundara datang untuk berbicara dengan dhruv, dan mengatakan tentang gadis yg akan di pilih untuk dia menikah,Dhruv meminta ibu nya untuk tidak berbicara tentang pernikahan.
Dhruv menunjukkan gelang kaki Thapki dan dhruv berkata bahwa Thapki...lalu dhruv tersenyum. dan Vasundara tersenyum melihat senyum Dhruv pertanda orang kasmaran. Vasundara meminta dhruv untuk menikahi Thapki, vasundra memuji Thapki dan mereka akan senang jika dhruv thapki bersama-sama mengarungi hidup. dhruv menolak dan Vasundara marah dan bertanya apa alasannya dhruv tidak mau. Vasundara berkata "apakah thapki memiliki kelemahan."

Vasundara bertanya kenapa dia tidak mau menikahi Thapki, apa dia punya kekurangan.
Dhruv mengatakan tidak mama,dia tidak bisa menikah sekarang, karena dia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Vasundara tersenyum dan berkata dia bisa melakukan pekerjaan setelah menikah dan sepanjang hidupnya akan boleh berkerja. vasundra berkata bahwa Thapki sempurna untuk dia dan dia akan mampu menyelesaikan masalah keluarga ini,adalah pria yang beruntung akan mendapatkan thapki sebagai istrinya, jadi pikirkan baik dan putuskan dhruv. Dhruv tersenyum.

Thapki menunjukkan gaun pada Aditi dan Poonam ,tapi mereka tidak ada yg menyukainya. Thapki bilang aku tidak punya gaun lagi bu,Krishnakant meminta dia untuk membeli baju khusus untuk pesta. Dia mengatakan kita akan pergi untuk berbelanja buat pesta. EBau ji terganggu dengan hadirnya Dhruv. Nenek datang untuk makanan dan meminta Vasundara untuk membawa roti panasnya. Suman dan Rachna pun senyum. Vasundara memberikan roti dingin, Nenek menegur dia kenapa memberikan roti dingin. Vasundara memberikan mangkok roti dan mengambil roti dia lagi.


Bihaan datang dan Bau ji meminta dia untuk bergabung dengan mereka. Bihaan
memegang kursi Dhruv dan Vasundara bilang itu kursi Dhruv bihaan, Bihaan mengatakan saya tahu Maa, aku tidak bisa mengambil tempat Dhruv bahkan dalam mimpi pun, aku datang untuk mengambil kursi kayu ini. Bau ji meminta dia untuk duduk di sisinya bau ji. Bau ji meminta keponakannya untuk memberikan semua dokumen bisnis untuk Bihaan, vasundara melihat Bau ji dan Bihaan yg sangat dekat dan vasunda sedih. Dia berpikir Bihaan begitu dekat dengannya, hanya Thapki akan membawa Dhruv dekat dengannya.

Thapki keluar untuk berbelanja dengan keluarganya. Krishnakant meminta dia untuk tidak melihat harga dan hanya memilih gaun yang baik. Thapki akhirnya menemukan gaun yang bagus dan murah juga. Dia pun membelinya. Diwakar datang ke sana dengan Nimmi dan putrinya nimmi ,Krishnakant mengatakan kami datang untuk mendapatkan gaun untuk pesta kantor Thapki. Nimmi mengatakan dia datang untuk mendapatkan gaun untuk putri saya, saya dan diwakar lagi berbelanja bersama. Poonam mengatakan kita akan pergi ibu nimmi.
Diwakar menyuruh mereka berhenti dan tersenyum. Thapki menangis.

Diwakar mengatakan kita akan meminta pendapat mereka dan berbelanja dengan mereka, mereka juga seperti keluarga kita kan, Nimmi dan putrinya juga meminta Thapki untuk tinggal dan membantu mereka dalam memilih gaun pengantin. Mereka melihat pakaian. Putri Nimmi ingin pergi untuk mengangkat telepon, Diwakar meminta Thapki untuk mencobanya. Nimmi mencoba yang lahenge di Thapki. Thapki matanya berkaca-kaca dan diwakar melihat satu merah dan meminta dia untuk mencoba yang satu, mengingatkan hubungan yang rusak nya. Krishnakant mengatakan bahwa dia tidak akan disini lama lama, dan krisnakan membawa mereka semua.


Bihaan dan temannya bicara tentang Aditi yg memarahi dia dikuil, dan datang ke kios semangka. Pria itu meminta dia untuk menunggu dan antri,  Bihaan marah. Dia menaruh semangka di kepala orang itu dan orang itu meminta maaf. Bihaan mengarahkan dan menembak di melon. Bihaan memarahi dia dan meminta dia untuk sembunyi. Dia mengatakan mereka harus mengosongkan tempat dan pergi.

Dhruv bilang aku siap kantor  dan melihat kemeja nya. Dia ingat kata-kata Thapki untuk memiliki warna dalam hidup nya. dhruv salah tingkah sendiri dan tidak sengaja memencet telepon dan membuat panggilan untuk thapki,thapki mengangkat dan berbicara soal pekerjaan, dhruv ikutan gagap kayak Thapki karena salang tingkah,😛😛😛 Dhruv meminta dia datang ke pesta kantor,dan berpikir apa yang akan dia pikirkan tentang saya, dan meminta thapki untuk datang guna membahas tentang operasi sengatan. Thapki bilang aku akan datang pak.

Thapki mengatakan kepada orangtuanya bahwa dia akan pergi ke pesta, Dhruv ada beberapa pekerjaan. Mereka meminta dia untuk mengajak Aditi. Thapki mengatakan dia ada wawancara pekerjaan hari ini, aku akan pergi sendiri. Dia mengatakan aku baik-baik saja. Diwakar mendengar mereka dan berencana membalas dendam pada Thapki.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis thapki antv episode 40 by indah lestari"

Posting Komentar