Sinopsis thapki antv episode 38 by indah lestari


Sinopsis thapki episode 38

Bihaan muncul,Bihaan membawa Neneknya ke kuil,bihan mengatakan dia akan mengambil Prasad untuk semua orang karena mereka akan sampai beberapa menit lagi. Seorang pria melihat Aditi dan pria itu menggoda aditi, Seorang pria (bihaan) melihat Aditi digoda, Aditi menampar dia dan bertanya bagaimana berani dia memegang tangannya,Bihaan meminta nenek menunggu dikuil,bihaan  memegang tangan Aditi bersama dengan pria itu menuju kuil.

Aditi : "siapa kamu"
Bihaan :  "saya Bihaan Pandey"
Aditi : "lepaskan tangan ku "
 Bihaan : "tangan ini ya,tangan yang gemetar" 
Pria lain :  "dari mana kamu datang di antara kami"
Bihaan : " saya hadir disini,didatang kan oleh cinta" 
Aditi : " pria ini gila"
Bihaan : " saya ini dewa cinta,saya yang membuat para pecinta menikah"
bihaan mengambil  tangan keduanya dan melangkah ke kuil.
Bihaan : " apakah yang aku laku kan ini gila"

Aditi menerima telepon dari  Thapki dan mengatakan ada seorang pria gila yang akan menikahkan aku kak dan pria yang hendak dinikahkan dengan aku itu sama sekali aku tidak mengenalnya,aditi mengatakan ke thapki dia berada di kuil, Thapki tertegun dan bergegas pergi ke sana.

Bihaan meminta pendeta untuk menikahkan aditi dan pria asing itu,karena mereka saling mencintai. Aditi berkata : "drama apa ini, saya tidak tahu orang ini dan  saya tidak mengenalnya,bagaimana aku bisa saling mencintai dengan dia". Bihaan bertanya mengapa dia marah karena dia tidak mengenali kekasihnya sendiri,bihan adalah dewa cinta dan telah membuat 99 pasangan menikah seperti ini, dan mereka akan menjadi yg ke 100.

Thapki menelpon aditi dan sangat khawatir,Nenek bihaan mengatakan bahwa bihaan ku melakukan hal yang benar, menikah dan kemudian melakukan cinta itu baik. Aditi bertanya siapa dia, Bihaan mengatakan dia nenek saya,Aditi mengatakan bahwa kakakku akan datang, dan kau bihaan akan tahu yang sebenarnya siapa aku dan kakak ku,Thapki meminta sopir untuk mengantarnya ke kuil segera lebih cepat,Aditi mengatakan dia tidak mengenal orang itu. Bihaan mengatakan jangan mengatakan itu dengan calon suamimu. dadi menegur mereka dan mengatakan Bihaan tidak meninggalkan mereka, tapi bihaan baik membuat mereka menikah.

aditi meminta orang untuk memberitahu keluarganya,Orang orang disana meminta dia untuk menikah,Bihaan meminta orang lain untuk mewakili keluarganya,Dia mengatakan dia akan melakukan ghatbandhan,pandeta yang mulai melantunkan mantra, Aditi panik dan meminta dia untuk melepaskan tangannya,Bihaan memegang mereka dan duduk tersenyum bergabung tangan mereka. thapki sedang menuju kuil.

Suman dan Rachna melihat Vasundara membuat perayaan, Mereka mencoba untuk membantu dan Vasundara tertawa melihat wajah Rachna hitam oleh asap.

Bau ji mengatakan dia kehilangan banyak waktu ,bauji ingin segera memeluk bihaan, Suman mengatakan aku tidak tahu kenapa Bihaan mempunyai tempat khusus dalam hati Bau Ji,kenapa bau ji sayang sekali dengan bihan,Rachna mengatakan tetap tenang, jika Vasundara mendengar mereka, dia tidak akan mengampuni mereka.

Bihaan akan melakukan ritual pernikahan aditi,thapki meminta sopir untuk lebih cepat, aditi berteriak meminta Bihaan untuk berhenti dan dia menjelaskan nahwa pria ini hanya menggodanya,dia bukan kekasihnya,Aditi mengomel pada Bihaan karena melakukan kesalahan ini. Bihaan memukul pria asing tadi karena dia tidak jadi memecahkan rekornya menikahkan orang, Aditi sangat marah dan pergi. nenek  mengatakan jika bihaan seperti ini, bagaimana dengan nasib kakakmu bihaan,Bihaan mengatakan jika nasib yang ingin kan nenek,,maka kakak ku juga akan bertemu dengan jodonya juga. Thapki datang dan bertanya pada Aditi apakah dia baik-baik saja, Aditi mengatakan dia mau menikahkan ku paksa kakak,Thapki mengatakan dia akan memarahinya.

Aditi mengatakan dia menghina ku, tidak perlu untuk berbicara kepada dia sekarang kak, aditi mengajak Thapki pergi,bihaan dan nenek nya menaiki mobil,sedangkan thapki dan aditi juga pergi,mobil mereka bersandingan tetapi mereka tidak mengenal satu sama lain.

Aditi dan Thapki pulang,Aditi menceritakan tentang beberapa orang gila yg  membuatnya mau menikah,Mereka jadi terkejut, Tapi Thapki mengatakan Aditi telah memarahinya dengan baik,Bhihaan pulang dan langsung berpelukan dengan bau ji ayah nya,semua orang tersenyum,Bau ji menyambut ibu dan memeluk nya, Vasundara bertanya Bihaan mengapa ia begitu melakukan banyak hal. Bau ji mengatakan biarkan dia melakukan apa-apa yang dia sukai, Bihaan juga berpelukan dengan  sepupu nya.

Bihaan memberikan sepupunya hadiah, Bau ji bertanya apa dia akan mendapatkan hadiah juga,bihaan memberi mereka saree sutra dari kurta, Vasundara mengatakan bahkan Dhruv punya satu yang sama untuk ku. Bau ji mengatakan ini akan cocok dengan mu, pilihan Bihaan adalah ter baik. Bihaan merasa sedih karena vasundra bilang sama dengan yang diberikan dhruv, Dhruv datang dan Bihaan gembira.

Dhruv datang dan Bihaan gembira,Tuhan memberkati dia. Bihaan mengatakan nenek bermasalah dengan semua orang, Bau ji meminta Vasundara untuk mengambil kanmakanan untuk Bihaan. Vasundara meminta Dhruv untuk ikut makan bersama-sama dengan mereka. Bihaan mengatakan iya,bihaan memberikan hadiah kemeja untuk Dhruv. Vasundara mengatakan setiap warna cocok untuk  anak ku dhruv.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis thapki antv episode 38 by indah lestari"

Posting Komentar