Sinopsis thapki antv episode 34 by indah lestari

Sinopsis thapki episode 34

Dhruv dan Thapki berada di jalan,mereka menaiki mobil bersama,Mereka mengingat perkataan masing-masing, Thapki merasa kedinginan,ternyata dia tidak biasa pakai AC, Dhruv yg melihat langsung mematikan ACnnya dan mereka dekat sekali,saling bertatapan,jarak wajah mereka hanya 3jari,sangat dekat.

Thapki kemudian cegukan lagi dan mengatakan maaf kepada dhruv, Dhruv senyum senyum sendiri,dan meminta sopir untuk menghentikan mobil nya, Dhruv mengatakan kita akan pulang setelah makan, kita akan makn dahulu,Mereka berhenti di sebuah warung dan dia meminta untuk memesan beberapa makanan ringan.

Mereka mulai makan dan tiba tiba Thapki mulai menangis, Dhruv bertanya ada apa thapki, apa kamu baik baik saja,Thapki mengatakan kalau pak dhruv sangat baik,Thapki  berkata bahwa keluarganya mendapat penghormatan kembali karena pak dhruv, semua orang mengangaap gagap adalah kelemahan, tapi hari ini dia telah mengetahui bahwa dia mempunyai sesuatu yang lain kecuali kelemahannya. Dhruv mengatakan bahwa dia sekarang bukan kelemahan, kamu adalah pejuang, pemberani dan unik.

Dhruv meminta thapki untuk tidak berubah dan menyeka air matanya,Dhruv mengatakan bahwa thapki tampak baik ketika dia tersenyum,Dhruv meminta thapki untuk memiliki makanan dan mereka makan bersama sambil tersenyum bahkan thapki tertawa.

mereka makan bersama, dan dhruv menjatukan botol saus,mereka sama sama akan mengambil Dan kepala mereka berantukan, dhruv mengatakan maaf, mereka saling mengatakan maaf,Thapki mengatakan ibunya berkata kepala harus harus kembali di antukan agar tidak mendapatkan sial,harus mencetak dua gol,kemudian mereka menyatukan kening mereka untuk di antukan lagi,dhruv tersenyum ,Dhruv meminta dia untuk tersenyum, thapki tersenyum dan dia mengatakan sedikit sakit,Dia tertawa dan dhruv tersenyum melihatnya.
sakshi marah marah  di kantor, Dia mengatakan saat Dhruv akan siaran maka itu harus siaran,dan dia menghinaku, Vivek mengatakan bahwa Thapki menghina sakshi,Sakshi bilang aku tidak akan membiarkan dia bahagia vivek, ada seseorang di rumah Dhruv itu yang akan menendang dia keluar, karena ibunya membenci hal-hal yang macet, dia tidak akan mungkin menyukai Thapki, Vivek mengatakan bahwa tidak ibunya tidak tahu bahwa thapki gagap,Sakshi mengatakan sekarang melihat bagaimana Vasundara membuat Thapki keluar dari kota ini, Mereka tersenyum.

Dhruv mengantar pulang Thapki ke rumah, Semua orang memuji Dhruv dan Thapki bertanya apakah Nimmi membeli mobil baru, dia baru saja melihat itu, Krishnakant mengatakan anaknya berbajat dan mobil itu untuk anaknya dan menantunya,dia sekolah hukum. Thapki mengatakan hadiah adalah mas kawin, jika mereka seperti Diwakar,Aditi mengatakan mereka memberi dengan cinta kok kakak.

Krishnakant mendapat panggilan dan pergi,Aditi menggoda Thapki tentang Dhruv dan Thapki meminta dia untuk menghentikannya godaanya itu,Aditi mengatakan dia istimewa dan bertanya padanya apakah Dhruv benar-benar mencintainya, apa yang akan dia lakukan,Dhruv di kamarnya dan dia sedang mendengarka music………….. Dia ingat Thapki dan tersenyum. lagyyTujhko jo paaya…………..dimainkan………
thapki mengingat perkataan adit dan berpikir tentang Dhruv,Dia mengatakan tidak ada cinta,mana mungkin pak dhruv mencintaiku, Dhruv tidak mencintaiku, dia adalah bos ku dan aku sangat menghormati nya, tidak ada yang lain,tidak boleh,Dhruv mengatakan apa yang terjadi kepada saya, mengapa saya memikirkanThapki,Poonam mendengar Mishra dan istrinya memberikan cincin emas palsu untuk Nimmi putri mereka.

Vasundara memberikan Dhruv  obat-obatan dan tersenyum melihat dhruv, Vasundara berpikir bahwa Dhruv sedang mencari alasan untuk memanggilnya, itu berarti dia menyukai Thapki.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Sinopsis thapki antv episode 34 by indah lestari"