sinopsis thapki antv episode 9 by indah lestari

Thapki berpikir untuk meminta maaf kepada Vasundara. Krishnakant ayah thapki berbicara dengan manajer dan sedih karena ia tidak mendapatkan waktu untuk membayar pinjaman. Aditi datang dan bertanya pada ayahnya. Dia menunjukkan pemberitahuan bank pinjaman, mereka bisa kehilangan rumah jika ia tidak membayar kembali pinjaman. Aditi menenangkan ayahnya itu.
Thapki melihat kegelapan di ruangan kerja Dhruv dan ingat bahwa dhruv takut kegelapan.

Thapki pergi untuk mengganti bola lampu dan lampu percikan membuat
thapki jatuh. Dhruv datang ke sana dan memegang nya. Thapki dan dhruv jatuh bersama sama, dupatta-nya jatuh di atas wajahnya dhruv.

Dhruv bangun dan bertanya apa yang Thapki lakukan di ruangannya.Thapki mengatakan dia minta maaf dan segera pergi. Dhruv melihat bola di atas meja dan melihat dirinya. ibu Vasundra meminta pelayan agar segalanya siap.karena akan ada makan malam spesial dengan dhruv.

Semua orang duduk untuk makan malam. Vasundara mengatakan ia membuat makanan favorite Dhruv malam  ini. Bau ji berbicara kepada putrinya di telepon. Rachna mendengar dia dan mengatakan Bau ji tidak pernah memberikan hadiah apa pun kepada mereka. Bau ji duduk untuk makan malam dan Vasundara meminta dia untuk tidak merusak Kiran. Suman mengatakan suaminya adalah mengelola segala sesuatu. Bau ji mengatakan Bihaan mengelola pekerjaannya dengan baik. Dhruv pulang. Vasundara meminta dia untuk ikut makan malam.

Dhruv mengatakan dia tidak lapar. Vasundara meminta dia untuk makan. Bau ji mengejek  Dhruv, dan Vasundara meminta suaminya untuk berbicara manis minimal hari ini karena dia ulang tahun. Bau ji bertanya Dhruv apakah ia menyimpan uang, dan tertawa. Dhruv mengatakan dia tidak memberikan suap kepada siapa pun. Dia berpendapat dengan Bau ji. Bau ji meminta dhruv akan memberikan biaya makanan nya,membayar sewa saja tidak cukup.

dhruv pergi, vasundra menegur suaminya kenapa kasar dengan dhruv kata katanya.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "sinopsis thapki antv episode 9 by indah lestari"

Posting Komentar