sinopsis thapki antv episode 8 by indah lestari



Sakshi memberitahu staf wanita untuk tidak membawa kue ke  Dhruv karena ia membenci jika ada yang memberikan kue apalagi sampai ke wajahnya. Kemudian Thapki lewat dan berpikir bagaimana mengatakan maaf kepada dhruv. Sakshi melihat dan mendengar dan ia mempunyai rencana dahsyat untuk hari ini, thapki pasti akan mendapatkan masalah besar

Thapki sedang berpikir bagaimana cara meminta maaf dan Sakshi membuat rencana sengaja bicara dengan vivek kalau hari ini ulang tahun Dhruv dan seperti biasanya pekerja magang baru selalu memberi kue ke wajah Dhruv. Sakshi bilang padahal Thapki adalah staf baru tapi ia tidak bisa mengatakan agar Thapki mau melakukannya. Thapki yang mendengar itu langsung berdiri dan bilang apakah itu benar.
Sakshi mengatakan ya, tapi kali ini .... Dia pergi.

Vasundara lagi membuat  makanan favorit Dhruv dan berpikir untuk membawanya ke kantor, bersama dengan sebuah karangan bunga.

cutki dan badki memetik bunga untuk buket, Vasundara datang dan melihat mereka. Vasundara meminta dia untuk memperbaiki semua bunga di rambutnya dan menegur dia. Dia menghukum badki dan cutki untuk memperbaiki semua bunga dan tidak berkeliaran seperti ini bunganya.badki dan cutki membawanya, Vasundara marah. Suman bertanya mengapa gambar ini. Vasundara mengatakan agar kamu selalu ingat kesalahan dan hukuman.

thapki berkata pada diri sendiri apakah pak dhruv beneran sula hal ini,thapki melihat kue,dan dia senang,dia mencari pak dhruv.

Dhruv bertanya apa yang terjadi, ada apa thapki,Thapki langsung menempelkan kue ke wajahnya dhruv, vasundara datang dan terkejut. Semua orang melihat pun terkejut atas apa yang dilakukan thapki, Dhruv marah dan Thapki mengucapkan kepada dia selamat ulang tahun. Dhruv bertanya apa ini, beraninya kau melakukan ini.

Sakshi tersenyum dan bertanya bagaimana thapki melakukan ini, harusnya dia bertanya, Dhruv membenci hal tersebut. Dhruv membersihkan wajahnya dengan saputangan . Dhruv melihat Vasundara datang dan mengatakan kenapa ibu ada disini. Vasundara berjalan ke arah Thapki. Thapki sangat terguncang dan dia pingsan. Vasundara memegang dia.

Vasundara meminta Dhruv untuk tidak menghukum Thapki, dia melakukan apa yang tidak ada satu orang pun yang bisa melakukan sampai sekarang. Dia mengatakan bahkan keluarganya tidak melakukan ini, saya sangat bahagia dengan ini, sesuatu hal bercanda di ulang tahun itu bagus, apa salah dalam hal ini, ini bisa membuat semua orang tersenyum, semua orang melakukannya di dunia,aku sangat bahagia nak, dia tidak melakukan hal yang salah. Dhruv mengatakan aku baik-baik saja bu, seperti yang ibu katakan. Vasundara bilang aku punya makanan favorit mu, aku sendiri berpikir untuk mengejutkan mu, tapi malah aku sendiri yang terkejut

dokter memeriksa Thapki dan mengatakan tidak ada perlu khawatir, dia hanya tegang, jadi dia pingsan, dia akan baik-baik saja. Sakshi mengatakan gadis ini selalu melakukan sesuatu yang salah. Vasundara membersihkan wajah Dhruv.

Vansudara mengambil makanan dan menyuapkan nya ke Dhruv. Kemudian  Dia meminta Dhruv untuk mengganti kemejanya. Vasundara pun pergi. Thapki bangun dan mengingat apa yang dia lakukan, dia harus meminta maaf kepada Dhruv dan dia membuat ibunya kesal juga. Dia pergi ke Dhruv tapi Dhruv meminta dia untuk pergi dan bekerja. Vasundara mengatakan dia telah melihat Vivek memotret, dan meminta vivek untuk mengirim kam kepadanya. ibu vasundra meminta dia untuk menghapus foto dari telepon dan meminta dia untuk bekerja kembali. Vivek mengatakan ibu Dhruv itu lebih menakutkan daripada Dhruv.

Thapki bertanya kepada Vivek dimana ibunya Dhruv. Vivek bilang kalau dia sudah pergi. Thapki kemudian berpikir dia tidak bisa meminta maaf padanya. Thapki bertemu dengan Sakhsi dan berkata semua masalah ada apadanya itu karena sakshi. Diapun pergi.

Vasundara melihat beberapa poto anak perempuan dan tidak ada yang dia  suka salah satu pun. Dia berbicara dengan suami dan keluarganya. Suaminya mengatakan Dhruv akan mendapatkan sangat lama gadisnya, sementara dia menemukan gadis yang sempurna. di tempat lain Thapki mengatakan dia akan meminta maaf kepada Vasundara. Vasundara mengatakan gadis itu akan berada di suatu tempat dan dia tersenyum.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "sinopsis thapki antv episode 8 by indah lestari"

Posting Komentar