sinopsis thapki antv episode 7 by indah lestari


Thapki berbicara dengan Kaka (pria tua yang menyiapkan minuman pegawai), Dia mengatakan dia akan berbicara dengan insinyur komputer yang memperbaiki sistem di kantor, mungkin dia bisa membuat chip memori baik kembali dan memulihkan data nya. Sakshi datang ke sana dan meminta Thapki untuk memberikan chip. Thapki mulai tegang.
Rachna dan Suman bermimpi untuk memerintah di rumah. ibu Vasundara melayani mereka dalam imajinasi mereka. Mereka tersenyum dan keluar dari mimpi, Mereka menempatkan air di boondi dan panik.

Insinyur pria di kantor itu memeriksa chip dan mengatakan jika wawancara nya pulih, maka itu karena kesaktiannya.
Thapki meminta dia untuk membantu nya. Poonam memanggilnya dan mengatakan dia akan meminta maaf kepada mereka semua di kantor,ibu tidak akan membiarkan mu di pecat nak. Sakshi pergi menemui thapki dan mengatakan Thapki kau sangat lambat dalam bekerja apapun,benar kau enol besar.Thapki mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ia harus mengatakan yang sebenarnya, jika wawancara tidak pulih bagaimana nasib ku.

Sakshi pergi ke tempat thapki
Sakshi mendengar bahwa chip nya ke goreng dan dia sangat terkejut. ibu Vasundara membuat kue. Dhruv datang dan semua orang memujinya.
Mereka memintanya untuk memotong kue, seperti ibu Vasundara telah membuat kue nya dengan cinta. Dhruv mengatakan kalau aku baik-baik saja, untuk ibuku. ibu vasundara tersenyum.
Dia memotong kue dan mereka bernyanyi happy birthday to you.

dhruv memberikan kue ke ibu Vasundara,dan dhruv menyuapinya. Suman mengatakan dia akan menaruh kue ke wajahnya dan Dhruv akan berhenti padanya. ibu Vasundara menjadi marah. (druv paling tidak suka sama kue ultah,apalagi kalau sampe kue nya jatuh ke muka)

Dhruv mengatakan kau tahu aku tidak suka ini ibu,Dhruv meminta ibu Vasundara untuk menyimpan uang yang dia beri. Dhruv mengatakan nya bahwa ulang tahun hari ini.

Dhruv lalu bilang aku memberikan sewa setiap bulan pada hari ini, memberikan ini untuk ayah. vasundra mengatakan dia adalah ayahmu, bagaimana kamu dapat berbeda dari dia sayang.

Dhruv mengatakan kami tidak pernah sama ibu, aku mengenalnya dengan baik, ini adalah masalah, ayah telah menerima segala sesuatu dengan cara yang salah.
Dia bilang aku tahu, aku tidak tahan ini. Dia bilang aku tinggal di sini hanya karena ibu, ayah dan saya akan selalu memiliki jarak, oleh pemikiran kita. Dhruv mengatakan kalau dia membuat kue dengan baik dan akan meninggalkan untuk ke kantor.

Sakshi menelpon Dhruv dan mengatakan tentang masalah thapki dan chipnya. Dhruv mengatakan apa kau bilang, dan dhruv bertanya bagaimana kau bisa memberikan chip pada gadis yang baru masuk kantor sakshi.
Sakshi mengatakan gadis itu telah menggoreng chip nya dhruv, wawancara nya hilang.

Dhruv marah. Thapki berdoa untuk mendapatkan file. insinyur mengatakan maaf, chip benar-benar rusak, wawancara tidak dapat dipulihkan.

Dhruv datang ke kantor dan semua orang mengucapkan selamat ulang tahun. Dia bertanya pada Sakshi tentang chip nya. Dia meminta Vivek untuk memanggil tim teknis di ruang konferensi.

Sakshi berpikir Dhruv akan memecat Thapki hari ini.insinyur komputer mengatakan maaf kepada thapki, Thapki mengatakan kau tidak  perlu mengatakan maaf, Anda mencoba yang terbaik.

Thapki di panggil oleh Dhruv dan dia sangat khawatir. Dia mengatakan apa yang akan saya jawab ke pak dhruv.

Bau ji (ayah dhruv) ada dengan kambing kambingnya dan berbicara kepada pelayan nya , menghabiskan waktu dengan hewan dan tertawa-nya.

ibu Vasundara datang dan memberikan uang sewa kepadanya dari Dhruv ini.
Dia mengambil itu. Dia meminta pelayan nya untuk memberikannya kepada orang miskin dan tersenyum. Dia mengatakan dengan keras mendapatkan uang dari Dhruv.

Dia mengatakan dia bantalan Dhruv, karena aku dhruv bisa berdiri. Dia mengatakan bahwa dialah mendorong dia, dia membuat dia dididik bahwa ia keluar dari tangannya.

Sakshi mengatakan kita bisa mengatur wawancara nya lagi, tapi masalahnya adalah Priya ke luar negeri selama 6 bulan, kesalahan saya untuk percaya pada Thapki yang gagap itu. Dia menyebut kecerobohan nya. thapki sangat ceroboh sekali.

Thapki datang ke ruangan rapat, Dhruv marah melihatnya.
insinyur mengatakan Thapki akan kehilangan pekerjaannya, gadis itu sudah miskin dan sekarang akan dipecat.

kemudian insinyur itu melihat chip dikomputer sedang dibaca dan tamoil dan dia pun senang.

Dhruv mengatakan Thapki telah melakukan kerugian besar, sponsor, saluran saingan, penonton dan bahkan Nona Priya sedang menunggu ditayangkan, apa yang akan saya jawab pada semua orang. Sakshi menyalahkan Thapki dan mengatakan dia tidak akan berada di kantor ini, itu solusi yang tepat Dhruv.

Kaka pelayan kantor membawa teh dan memberikan chip memori untuk Thapki, kaka mengatakan ia telah meminta dia untuk membawanya dari mejanya, maaf nona thapki, aku terlambat sementara aku masih membuat teh tadi.

thapki menerima nya. Sakshi marah dan bertanya drama apa ini, chip nya telah rusak.Vivek memeriksa chip dan menyalakan chip wawancara.
kemudian menyala

Thapki sangat senang mengetahui chip itu berfungsi,Sakshi pun terkejut.
Dhruv melihat Sakshi yang tidak senang, Thapki berkata Kaka..aku selamat.

Dhruv mengatakan yang salah untuk menyalahkan siapa pun tanpa bukti.
Sakshi mengatakan dia mengatakan kebenaran.

tidak pak dhruv,jangan menegur nona sakshi,Thapki mengatakan Sakshi tidak berbohong, chip benar-benar ke goreng, saya tegang, Kaka membantu saya, mereka meminta bantuan insinyur.

Kaka pelayan kantor mengatakan,pak dhruv apakah saya boleh mengatakan sesuatu?
dhruv : silahkan katakan saja.
pelayan: thapki memang melakukan kesalahan tapi dia melakukan segalanya untuk memperbaiki itu, dia tidak takut kehilangan pekerjaannya.
tetapi dia sangat khawatir untuk kerja keras Anda yang sia sia jika chip itu hilang,dia menghargai kerja keras anda,tolong maafkan dia. thapki kemudian meminta maaf.

Thapki mengatakan ke Poonam dan Krishnakant bahwa chip memori nya baik baik saja. Dia mengatakan Dhruv marah dengan ku, dia yang ulang tahun hari ini. ayah dan ibu thapki memintanya untuk meminta maaf padanya. Dia mengatakan baik-baik saja dan mengakhiri panggilan.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "sinopsis thapki antv episode 7 by indah lestari"

Posting Komentar