Sinopsis thapki antv episode 43 by indah lestari


Sinopsis thapki episode 43

Seorang pria datang ke acara pesta kantor dan telah datang untuk bertemu Thapki. Bihaan pergi dan tidak melihat dia. Thapki sangat terkejut melihat diwakar ada di kantor nya. Diwakar mengatakan dia adalah teman Thapki, dan thapki telah memanggilnya. Thapki menegur Diwakar dan meminta dia untuk tidak datang ke sini lagi. Thapki mendapat panggilan telepon dari Aditi dan pergi ke ruangan Dhruv untuk berbicara dengannya. Thapki mengatakan bahwa dia baik-baik saja, dia akan pulang ke rumah dan berbicara dengannya. Diwakar datang padanya dan Thapki meminta diwakar untuk pergi. Diwakar mengatakan dia telah datang untuknya.

Diwakar mengatakan bahwa dia telah datang untuk thapki. Diwakar bilang bahwa aku tahu thapki masih mencintaiku. Thapki mengatakan hentikan drama ini diwakar. Diwakar berkata : aku mengerti bahwa kamu bersemangat tentang pernikahan aku dan anaknya nimmi, kamu tidak bisa melupakan aku kan thapki, sehingga kamu menangis melihat ku dengan calon istriku. aku tidak bisa melihat air mata di mata mu thapki. Thapki bertanya omong kosong apa ini diwakar,aku tidak mencintaimu, aku hanya benci padamu.
Thapki meminta diwakar untuk pergi. Diwakar memegang dan mengatakan aku ingin mencoba memahami thapki, apa aku salah jika aku mengerti kamu
diwakar berkata : aku telah salah mengerti kamu thapki, aku telah melihat kelemahan Anda, itu kesalahan ku thapki, kamu gagap dan berbicaraterbata-bata tapi kamu cantik thapki,aku memutuskan  bahwa aku tidak akan menikahi putri Nimmi untuk kujadikan istriku,aku akan membuat mu sebagai istri ku, tidak ada satu hal pun yang akan tahu tentang hubungan kita. Thapki marah dan menampar dia. Thapki mengatakan bahwa diwakarlebih murahan daripada pikiranya,kau tidak berani datang dari depan. Diwakar menghentikan thapku dan meminta dia untuk memahami, silakan menjadi milikku thapki. Dhruv mencari Thapki dan bertanya ke Sakshi. sakshi bilang bahwa dia tidak tahu. Dhruv mencoba menelpon Thapki, tetapi telepon nya dalam tas Thapki.

Thapki meminta bantuan orang dengan berteriak. Diwakar memegang dan tidak membiarkan thapki pergi. Thapki menangis dan berteriak minta tolong, sedangkan Dhruv berusaha menghubungi lewat telepon. Thapki menangis dan berlari dari Diwakar. Dia datang ditengah tengah pesta dan menangis. Vivek bertanya apa yang terjadi thapki, dan Thapki mencoba untuk memberi tahu. vivek memaksa thapki menjawab apa yang terjadi thapki.

Diwakar datang menyusul thapki dan berkata bahwa aku akan memberitahu kalian semua dan mengatakan cerita palsu thapki untuk merusak citra dirinya, Diwakar mengatakan bahwa diwakar telah menggagalkan pernikahan thapki dengan diwakar, dan Thapki telah memanggil diwakar ke sini untuk membuat hubungan,thapki merayu dan memaksaku berhububgan, Thapki terkejut dan menangis.

Thapki mengatakan dia berbohong. Diwakar mengatakan thapki yang berbohong, aku menolak thapkk tapi dia tidak mau. Sakshi tersenyum puas lihat thapki dipermalukan. Diwakar mengatakan dia mengancam saya bahwa jika saya tidak setuju,thapki akan merusak nama ku bahwa aku sudab menganiayanta, apakah Anda semua berpikir kalau aku salah, dia adalah pembohong dan gadis yang cerdas menggoda pria, karakternya adalah ......... (belum selesai berbicara,tamparan druv datang di pipi diwakar) pakkkkkkkkkkkkkKk
Dhruv datang ke sana dan memberinya tamparan. Semua orang melihat pada dhruv. Dhruv marah menatap Diwakar. Dhruv mengatakan jangan berkata yang lebih lagu terhadap Thapki,atau kalau tidak kau akan menerima yang akan lebih buruk daripada ini, cepat pergi dari sini. Ouuuutttttttt kata dhruv.  Dia mendorong Diwakar.

diwakar meminta  Dhruv jangan seperti dia,d ia tidak percaya pada wajah polos nya thapki, keluarganya juga seperti itu, ayahnya membawa fotonya dan menjelajahi jalan untuk mendapatkan pengantin pria untuknya. EThapki menangis dan Diwakar menghina Thapki. Dhruv marah dan memegang kerah bajunya. Dhruv meminta dia untuk tutup mulut, dan mendorong diwakar di lantai. Dhruv berteriak .... Diwakar bertanya mengapa dia begitu marah, kamu siapanya Thapki, apa teman dekatnya,atau kamu suami ...

Diwakar berkata "Aku mau peringatan kamu pak untuk tidak jatuh ke dalam jebakan thapki, dia akan menghancurkan hidupmu, kamu beruntung pak belum hancur. dia sudah menghancurkan hidup ku,vivek menyeret Diwakar keluar. Dhruv berbalik dan melihat Thapki menangis. dhruv memanggil thapki, thapki menangis dan keluar, dhruv melihat air mata thapki,Dhruv  bergegas keluar juga mengejar thapki.

Thapki terus berlari dan Dhruv meminta thapki untuk berhenti. Dhruv sangat terkejut melihat mobil menabraknya, dan berjalan untuk melihatnya. Druv berteriak "thapkiiiiiii" . Dhruv berteriak. berkata Thapki jangan pergi seperti ini meninggalkan aku, Dhruv " kamu tidak bisa meninggalkan aku dan pergi seperti ini", dan dhruv menangis. 
Dia membalik wanita itu dan ternyata melihat orang lain bukan thapki.
Dhruv memberhentikan mobil dan mengirimkan wanita ke rumah sakit.

Thapki pergi jauh dan membuat Taj Mahal di atas tanah. Dia mengingat Taj mahal dan menangis. Tiba tiba Hujan datang dan dia duduk di sana menangis. Dia meminta kepada dewa nya kenapa dia tidak bisa melihat kebahagiaan dan tidak mendapatkan kebahagiaan, dan mengusap gambar dengan tangan dan duduk di lumpur.

thapki mulai melemparkan semua hal dari tasnya,dia mengatakan yang tidak berguna baginya. thapki mengambil patung dewa dan menangis sambil berbicara kasar dengan dewa nya, Dia bertanya mengapa dia melakukan hal ini, kenapa dewa nya membuat thapki terhina. Dia bertanya mengapa dia membiarkan semua orang mengolok-olok thapki,dia telah membuat semua orang menjadikan elucon pada dirinya, dia membuat orang yang dicintai nya juga di olok olok.
thapki menangis dan memohon kepada dewanya tentang hidupnya. Thapki kemudian hendak menjatuhkan patung dewa nya dan Dhruv memegang itu. thapki menatap dhruv.mereka saling menatap. Dhruv berkata : "Tuhan telah membuat orang-orang baik untukmu. semua orang mengolok-olok mu, tapi Tuhan telah membuat dunia yang kecil yaitu orang tuamu, dia yang mencintaimu".

Dhruv berkata : "Tuhan telah membantu kamu mencapai di sini dari Agra ke Noida. Dan kamu harus peduli dari orang-orang yang membuatmu bahagia, orang itu bernama Thapki dan dia harus bahagia. tapi dewa telah membuat orang-orang yang benar-benar mendorong dan memberikan Thapki nya keberanian".
Thapki  menangis.

Dhruv menenangkan Thapki dan menceritakan apa saja yg  sudah dewa nya berikan padanya sampai sekarang. Musik dimainkan ............ Dhruv mengambil  patung  dewa nya dan menyimpannya di dalam tasnya. Dhruv menaruh tangan di wajahnya dan menyeka air matanya. Dhruv mengatakan bahwa ada seseorang yang terluka oleh air matanya dan nyeri,dia yang tidak melihat kelemahan dalam dirinya, yang kelemahan nya telah menjadi besar. Dhruv mengatakan bahwa ada seseorang yang ingin membuat mu menjadi masa depannya, dan dia merasa apa yang di lakukan akan dia dapatkan dari kehidupan bersama mu, ada seseorang yang merasa jika dia mendapatkanmu, maka dia akan mendapatkan kehidupan. kamu mengatakan tidak ada yang mencintai mu kan thapki, ada seseorang yang mencintainya sangat banyak, yang hidupnya dia telah berubah dan ingin melihat nya sepanjang waktu,dan dia yang mengajarkan mu tersenyum, 😢😍😘😍😘😍😍

Dhruv : "Kamu mengatakan tidak ada yang mencintaimu, tapi ada seseorang yang sangat mencintaimu thapki , dia yang hidupnya telah berubah dan ingin melihatmu sepanjang waktu nya, dia mengajarkan mu tersenyum, orang yang berhadapan denganku, aku mencintaimu Thapki". Thapki tertegun. Air mata menetes ke bawah mata Dhruv. Mereka saling bertatapan. Mere bina mai ......... ..plays .............
( judul lagu : Mere Bina Mai )
😢😢😢 So sweet Dhruv 😍😘😍😘

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis thapki antv episode 43 by indah lestari"

Posting Komentar