Sinopsis thapki antv episode 42 by indah lestari


Sinopsis episode 42

Druv menyadari Thapki benar-benar hadir dan mengambil buket nya, Dhruv berterima kasih, dan dia tersenyum. Suman dan Rachna berbicara dengan ibu Vasundara.

Dhurv mengatakan bahwa dia ingin merayakannya ultah tivi dengan cara khusus hari ini. Dhruv mengatakan bahwa dia akan memotong kue hari ini dan semua orang bertepuk tangan. Sakshi terkejut karena dhruv berubah sikap nya tidak seperti dulu.

Dhruv memotong kue nya dan memberi kan nya ke Thapki. Sakshi sangat cemburu melihat hal itu, Dhruv mengatakan bahwa dia telah menyadari apa yang telah dilakukan untuk dia di beberapa hari terakhir, dan thapki membawa perubahan dalam dirinya, terima kasih untuk itu. (So Sweett Dhruv 😍😘)

Bihaan datang dan melihat hadiah Vasundara untuk Dhruv sebagai anak yang terbaik. Vasundara mengatakan ini hanya ada satu di toko, nanti yang lain saya akan membelinya untuk Anda. Bihaan mengatakan tidak apa apa maaa, dia baik-baik saja, saya tidak punya keluhan terhadap mu maa,kelak saya meminta sesuatu dan saya bisa memberikan hidup saya juga. Bihaan bilang dia akan meminta itu ketika dia membutuhkan. Dia mengambil manisan dan pergi.
Sakshi mengatakan bahwa saluran 365 sekarang lengkap berusia 5 tahun, dan yang baru mulai sekarang, mereka harus lebih baik ke depan dan menjanjikan yang terbaik Dhruv, Semua orang bertepuk tangan. Mereka memainkan permainan game tebak bodoh dan jika orang itu mengatakan nama film, dia akan menjadi mitra menari gadis itu.

Sakshi mendapat kan kode film kuch kuch hota hai pada kertas dan mengirim pesan ke Dhruv untuk membacanya dan menyebutkan nama judulnya, maka sakshi dan dhruv akan menjadi mitra menari,tetapi Dhruv tidak membaca pesannya. Vivek mengatakan kuch kuch hota hai dan sangat senang bisa menari dengan Sakshi. Sakshi marah dan meminta Vivek untuk berada di batasan nya dan tidak bertindak bodoh.

Thapki diminta untuk datang dan mengatakan nama dari film dengan diperagakan. thapki melihat Dhruv mendapat kan telepon dan pergi (jaaahh mas mbeb keluar haha ,,thapki pgen ya nari ma dhruv😄) , thapki mendapat catatan dengan film dari Hum Dil De Chuke Sanam. Thapki mulai memperagakan, para staf bergosip bahwa mereka tidak akan dapat memahami bicaranya, bagaimana mereka bisa memahami hal ini.

Vivek mengatakan bahwa tidak ada yang memahami nama filmnya yang diperagakan thapki. Sakshi mengatakan bahkan jika ada yang tahu, dia tidak akan mengatakan,mana ada yang ingin berdansa dengannya. Dhruv datang kembali dan mengatakan Hum Dil De Chuke Sanam. Semua orang bertepuk. Dhruv kemudian pergi ke samping Thapki. (horeeeeeeee)  😍😂

Thapki melihat kuil di kantornya dan meminta berkat Tuhan disana.
Sakshi melihat sandal Thapki di depan pintu kuil kantor. sakshi punya ide dan mengambil sandal Thapki kemudian dia merusak tumitnya. Sakshi bilang dia akan menikmati tarian nya,dan semua yang terbaik.

Pria itu meminta semua orang untuk maju menari,menari di atas kertas yg mereka dapat untuk di injak,Thapki mengatakan dia tidak melakukan tarian seperti ini sebelumnya, dia hanya Bharatnatyam, ini hal yang baru baginya. Dhruv mengatakan its okay, santai saja thapkk, aku di sini. Dia memberikan tangannya, kita akan menari.

😄😄😃😃😃 Thapki buru2 melepas pegangan tangab Dhruv begitu pembawa acara di depan mereka. Mereka menari dengan alunnn lagu ishq wala cinta. musik berhenti dan kertas harus dilipat lagu menjadi kecil, Thapki datang dekat Dhruv. Dia memegang tangannya dan sangat tegang. Sakshi melihat dia dan menunggu Thapki jatuh. Dia pikir mengapa sandal tidak lepas dari thapki.

Thapki dan Dhruv menari lagi pada lagu mere bina mai .......... Mereka saling bertatapan. Dhruv berimajinasi menari dengan dia tanpa ada orang di sekitarnya,hanya berdua. Pria itu mengatakan sekarang hanya tiga pasangan yang tersisa dan satu akan menjadi pemenang, mari kita lihat siapa pemenang nta. Dhruv melipat kertas nya lagi. Dhruv sangat dekat dengan Thapki.


Sakshi dan vivek keluar dan gagal dan mereka melihat Thapki, Sakshi menunggu jatuhnya Thapki. Thapki kehilangan keseimbangan dengan sandal dan melihat sandal tumit nya. Dia memegang erat dhruv. dhruv memegang dan tidak membiarkan dia jatuh, Dhruv dan Thapki menang dan semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Mereka mendapatkan penghargaan idola menari dan Thapki pun tersenyum.

Pria pembawa acara itu mengatakan Dhruv tidak pernah berpartisipasi dalam pesta sejak 5 tahun, mungkin kita tahu alasan untuk keajaiban hari ini. Dhruv mengatakan selamat atas keberhasilan saluran kita dan terima kasih atas komitmen mereka. Dia mengatakan dia tidak menikmati dulu sampai sekarang sebuah pesta,sekarang aku mau karena alasannya adalah ada seseorang yang spesial yang membuat saya menyadari warna di hidup saya. Thapki menatapnya.

Dhruv berharap staf semua berkerja yang terbaik. Thapki berterima kasih pada Dhruv untuk pelukan nya dan memegang dia, dia menahannya sehingga mereka tidak kehilangan keseimbangan, aku tahu kau tidak suka kalah. Dhruv bilang aku tidak suka kalau Anda terluka thapki. Dia mengatakan dia akan mendapatkan sepatu yang baru. Thapki bilang dia akan memperbaiki heels dengan lem, dia akan selalu menjaga, dan itu seperti kemarin.

Dhruv mengatakan kita akan memperbaikinya di ruangan saya, kita akan pergi ke sana dan thapki kau dapat memperbaiki. Dhruv mendapat telepon dan meminta Thapki untuk pergi duluan, dia akan datang ke sana setelah selesai menelpon. Dhruv pergi. Bihaan datang ke sana dan menyapa Kakak nya.Bihaan membawa manisan ke ruangan Dhruv bersama teman-temannya. Mereka menaruh manisan di meja dan menjatuhkan kado nya, Thapki yang ada di bawah meja itu dan terkena kepalanya dan bangun, Bihaan bertanya apa yang dia lakukan di sini. Dia tergagap dan bertanya siapa mereka.
Bihaan dan temannya tertawa pada gagapnya. Thapki bilang dia bekerja di sini.

Bihaan marah dan mengatakan padanya untuk berbicara dalam nada rendah dan tidak menunjuk jari pada dirinya. Thapki sangat tegang. Bihaan menegur dia dan  kemudian pergi. Dia bertemu Dhruv dan mengatakan selamat kakak, aku datang untuk memberikan hadiah dari ibu dan manisan untuk staf. Dhruv tersenyum dan berkata ibu hanya khawatir.
Bihaan berkata kalau Dhruv mendapatkan cinta nya, dan adalah orang yang beruntung mendapatkannya. Dhruv meminta dia untuk bergabung di acara. Bihaan bilang aku akan pergi kak.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis thapki antv episode 42 by indah lestari"

Posting Komentar