Sinopsis thapki antv episode 41 by indah lestari


Sinopsis thapki episode 41

Krishnakant datang ke kantor baru nya dan bos nya meminta dia untuk melakukan pekerjaan-Nya. bos nya meminta dia untuk membersihkan kantor dan membuat teh untuknya. Krishnakant setuju dan merasa buruk sekali pekerjaan nya tapi ini harus dilakukan demi putri nya.

Thapki menelpon Krishnakant dan bertanya apakah ayah tidak terlambat ke kantor nya. Krishnakant bilang bahwa dia sampai di kantor tepat waktu. thapki bertanya bagaimana hari pertamanya kerja ayah. Krishnakant terdiam dan melihat sapu lantai di tangannya dan meminta dia untuk tidak khawatir dengan dirinya, dia baik-baik saja. ayah thapki meminta thapki untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk pesta kantor nya.

Poonam melihat Thapki di piring dan ternyata melihatnya karena Thapki ada dibelakangnya. Thapki terlihat cantik dalam gaun merah muda nya. Thapki pyaar ki ...... ..plays ......... Aditi mengatakan bahwa kakak nya terlihat mengagumkan hari ini. Mereka semua pelukan karena tampilan baru Thapki dan pujian bahwa thapki terlihat seperti seorang putri raja.Mereka tertawa menertawakan subh yang menggoda thapki. Aditi meminta subh untuk memikirka pelajaran sekolah nya saja jangan berkata konyol. aditi mengatakan bahwa Thapki akan membuat banyak orang pingsan olehnya dan semua orang akan menatapnya.
Thapki bilang bahwa dia harus pergi sekarang karena terlambat. Aditi meminta dia untuk menikmati pesta nya. Thapki kemudian pergi. Bihaan dan teman-temannya datang ke sana dan meminta alamat aditi.

Krishnakant pulang dari kerja nya dan semua orang bertanya tentang hari pertama dia bekerja,  apakah bos memuji Dia banyak hal. Krishnakant sedih karena sudah berbohong. Shubh mengatakan bahwa dia ingin datang ke kantor ayahnya. Poonam bertanya pada Krishnakant apakah  semuanya baik-baik saja di kantor. Dia mengatakan iya, semua nya baik.

Bihaan datang ke rumah aditi, dan dia tersenyum.
Krishnakant bertanya siapa dia?kita tidak mengenalnya. Bihaan mengatakan saya akan duduk dahulu dan kemudian berbicara. Krishnakant bertanya perilaku apa ini dia? Bihaan memperkenalkan dirinya dan mengatakan dia telah datang untuk mengambil sewa. Aditi datang dan mengatakan "apa kamu?orang gila". Bihaan mengatakan "wah Kamu". 
mereka berdua berdebat. Aditi mengatakan pada Krishnakant bahwa orang ni adalah orang gila yang ingin memaksa saya menikah di kuil dengan orang asing. bihaan datang dan mengatakan dia telah datang untuk mengosongkan rumahnya. Aditi menegur dia dan meminta dia untuk pergi. Bihaan meminta aditi untuk menurunkan nada bicaranga, kali ini  dia ingin memberi berita bahwa bihan ingin mengambil sewa.

Krishnakant mengatakan bahwa mereka tidak datang sebulan lalu,dan dia telah menandatangani pada kertas sewa. Bihaan mengatakan Anda itu kan paman tua, jadi saya akan berkata dengan rasa hormat, aku katakan kalian untuk mengosongkan rumah ini dan memberi kan saya uang, yang lain ... Aditi mengatakan apa lagi ini, kita tidak akan mengosongkan rumah. Bihaan mengatakan baik-baik saja, dan keluar. Orang-orang mulai mengosongkan rumah mereka. Aditi marah dan berteriak menghentikan drama ini, atau saya akan memanggil polisi.

Bihaan bertindak dingin dengan semua orang dan tersenyum. Aditi menyemprotkan air ke Bihaan dan aditi mengusik dirinya. Bau ji menelpon Bihaan. Dia meminta bihaan untuk mengosongkan rumah. Bihaan mengatakan kalau dia ada rumah Trivedi ini ayah dan mereka tidak mau pergi. Aditi menyapa, kita Chaturvedi bukan trivedi. Bihaan berkata Bau ji Saya akan menelepon mu nanti, ada beberapa kebingungan. Bihaan menyadari kesalahannya dan mengatakan saya datang untuk mengosongkan rumah Trivedi ini. Aditi mengatakan dia gila, dan dia idiot.
Bihaan mulai meninggalkan rumah aditi,bihan meminta anak buah nya  untuk meletakkan semua barang kembali di rumah nya dengan hormat, dia melakukan kesalahan dan akan memperbaiki itu. Bihaan meminta temannya untuk melakukannya dan pergi.

Thapki datang di pesta kantornya dan Dhruv menatap padanya. Mere bina mai ...... .. dimainkan ......... .. Wanita itu mengatakan Sir. dhruv menyadari kalau itu bukan Thapki dan kaget. Sakshi mengucapkan selamat kepadanya bahwa saluran televisi kita tersebut sudah berusua 5 tahun. Dhruv mengucapkan terima kasih, dan bilang tidak semua orang datang. Sakshi bilang ya.

Dhruv mencari cari Thapki tapi tidak ketemu,dhruv mengatakan dia akan datang bekerja nanti, Thapki meminta dia untuk menikmati pesta, dan dia bisa bekerja nanti. Dia bilang aku hanya akan datang. Dia mengatakan warna ini cocok untuk anda. Dia datang di kabin. dan ternyata bukan thapki lagi. lagu tujhko jo paaya ......... ..dimainkan.......... dhruv membayangkan Thapki membawakan berita cuaca. Dhruv bingung mengapa ia melihat Thapki mana-mana.
Dhruv menlpon Kaka pelayan kantor untuk mengirim air minum. Dhruv melihat Thapki membawa air nya dan dhruv tersenyum. Itu ternyata adalah Kaka bukan thapki, pak Dhruv ini minuman nya kata kaka. Dhruv bilang dia akan pergi keluar dan duduk, mungkin ini tidak akan terjadi lagi.
😂😂😁😅😃😄😄

Thapki datang ke kantor dan menabrak dhruv. Dhruv menatapnya dan berpikir bahwa dia membayangkan dirinya lagi. Dhruv mengatakan tidak,,tidak lagi, dan dhruv pergi. Thapki mengatakan Sir ada apa, apa yang terjadi. Dhruv menatapnya dan mengatakan tidak apa-apa thapki, Thapki mengatakan selamat atas ultah tivi kita pak. Dhruv menyentuh wajah Thapki ingin memastikan dia tidak halusinasi lagi. 😁😂

Thapki bertanya dhruv apa yang dia lakukan ... dan kenapa menyentuh pipi,Dhruv mengatakan maaf thapki, sebenarnya Aku pikir kamu ... kemusian Dhruv melihat thapki sangat cantik .
dhruv terpesona..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis thapki antv episode 41 by indah lestari"

Posting Komentar