sinopsis thapki antv episode 4 by indah lestari

Sinopsis thapki antv episode 4



krishnakant ayah thapki bilang akan pergi. Thapki mengatakan ayah..ayah harus berada di sini. biarkan aku saja yang mengembalikan pakaian ini. Shubh adik thapki bilang aku akan ikut kak dan kita akan mengobrol selama di per jalanan. Thapki meng-iyakan dan pergi untuk mengembalikan gaun pengantin nya.

Pria itu bilang bahwa tadi aku akan kesana mengambil kembali pakaian nya, aku datang untuk mengetahui apa yang terjadi dalam pernikahan mu dan apakah kamu baik baik saja. Thapki mengatakan bahwa keadaan akan baik-baik saja jika anda memberikan setengah harga dari jumlah tersebut.

Pria itu memenuhi keinginan thapki, memberikan separo harga dari harga yang sudah disepakati ayahnya,pria itu berkata bahwa kamu mengalami keadaan yang buruk,aku prihatin atas itu. Aku pun juga bisa mendapatkan hal buruk lebih dari dirimu.

Para wanita melihat thapki dan merasa buruk atas apa yang terjadi dengan Thapki, mereka memintanya untuk memiliki keyakinan pada Tuhan, mereka akan datang untuk memenuhi permintaan orangtuanya. Thapki pulang dan Shubh menerima surat untuknya. Thapki melihat Poonam memarahi orang tua Diwakar. Krishnakant meminta mereka untuk pergi, mereka tidak akan memberi sepeser untuk orang tua diwakar.

Mishra dan istrinya mengatakan mereka datang untuk mengambil hak mereka, mereka telah memesan tiket bulan madu dan itu dibatalkan sekarang, siapa yang akan membayar untuk itu. Mishra mengatakan itu 5000Rupe layak, minimal memberikan 25000rupe, Thapki meminta ayah nya untuk memberikan uang. Poonam bertanya mengapa thapki?mereka tidak tahu malu sudah menyakitimu malah meminta ganti rugi.

Mishra mengatakan thapki sangat dewasa, aku ingin membuat thapki menjadi menantu ku tapi takdir berkata lain.  Thapki meminta orang tua diwakar senang sekarang, Dia mengatakan "ayah saya adalah agen rumah, dan orang-orang memotong uang yang dia peroleh dengan susah payah, tapi ayah saya tidak menyimpan uang siapa pun sampai sekarang" Thapki mengatakan "ayah saya juga tidak dapat mengambil hak orang lain dari dulu, ia telah menghabiskan lakh dan untuk pernikahan yang batal ini,tetapi ayah saya tidak minta ganti rugi pada anda,inilah perbedaan ayah saya dan anda"

Thapki mengejek mereka dalam kata-kata manis dan mengajarkan mereka pelajaran. Dia mengatakan ayah saya selalu memberi kepada orang-orang, jadi aku memintanya untuk tidak berubah,untuk itu saya meminta nya memberikan uang untuk anda, bahkan jika kerugian, simpan lah uang itu , untuk apapun niat nya ..tolong jagalah uang itu"

Krishnakant tersenyum dan memeluk Thapki, Mishra mengambil uang dan pergi dengan istrinya. Thapki pergi ke kamarnya dan menangis. lagu Thapki pyar ki ............... dimainkan ......... Krishnakant meminta dia untuk menangis dan memeluknya.

Poonam dan Aditi sangat sedih melihat thapki, Thapki mengatakan mengapa hal ini terjadi dengan ku ayah ibu, aku siap untuk menikah dan bahkan kemudian orang bersimpati dengan ku,mereka kasian dengan ku,apa kesalahan ku ibu ayah?

Shubh menunjukkan surat dari saluran televisi Dhruv. subh berkata bahwa akulah yang salah kakak, aku mendapatkan surat ini. Thapki membacanya dan mengatakan bahwa chanel televisi news druv memanggil ku untuk pelatihan kerja di televisinya, aku tidak pernah melamar ayah.

Shubh bilang bahwa aku lah yang melamar untuk kakak, apa kalian mengingat di koran itu, semua orang tidak memperhatikan nya,aku tidak sengaja mengisinya, aku pikir ini hadiah ku untuk pernikaha  kakak, kakak diterima kerja tapi pernikahan kakak malah  batal, semua orang menangis mendengar cerita subh.

Subh menangis dan meminta maaf karena pernikahannya hancur, Krishnakant mengatakan bahwa thapki itu bekerja dengan baik, dia akan pergi bekerja di saluran berita ini. Aditi mengatakan bahwa kantor mereka di Noida. dan sangat jauh dari desa kita.

Krishnakant mengatakan bahwa itu pekerjaan favorit thapki, ini kesempatan yang tepat di waktu yang tepat. lupakan soal pernikahan ,jangan menikah dulu. Thapki bilang aku tidak akan pergi ke mana pun ayah. Dia bilang dia lelah untuk melihat dunia mengolok-olok ku, dia tidak bisa pergi ke sana. Thapki meminta semua orang untuk tidak memikirkan pekerjaan ini. mereka disana tidak melihat pikiran dan kepintaran ku ayah,tapi mereka semua melihat lidahku. thapki mulai menangis. Thapki bilang aku ingin sendirian untuk beberapa waktu, tolong tinggalkan aku. Aditi meminta mereka untuk keluar dari kamar kakaknya.

Aditi mengatakan kepada ayah dan ibunya bagaimana  kak Thapki akan  tinggal sendirian di tempat yang jauh dan besar. Poonam marah pada Diwakar dan orang tuanya berkata terkutuklah keluarga diwakar yang membuat putriku menderita. Krishnakant memainkan berita di televisi Dhruv dan meningkatkan volume untuk membuat Thapki mendengarnya. Dhruv menunjukkan beberapa cerita yang memotivasi.



Poonam bertanya kepada ayah thapki,apa yang dia lakukan. putri mu sedang sedih kau malah menyalakan televisi. Thapki mendengar Dhruv mengatakan tentang motivasi keberanian.

Thapki keluar dari kamar dan menunjukkan keberanian dan harapan nua. Dhruv berkata orang yang bertekad bisa melakukan apa saja. Thapki bilang aku akan pergi ke noida. Dia bilang aku akan pergi, ayah ibu dan adik adik thapki tidak mendengarnya karena memejamkan mata dan berdoa. Mereka semua terkejut dan senang. Thapki bilang aku akan pergi ke Noida.

pagi nya, Thapki pergi ke taj mahal dan berbicara dengan taj mahal bahwa dia memiliki mimpi di matanya akan bertemu pangeran, beberapa hari sebelum pernikahan ku gagal, dan faktanya ia tidak melihat pangeran itu, sekarang dia memiliki beberapa mimpi baru dan memiliki harapan besar untuk membuatnya terwujut karena kerja keras ku, tapi aku sedih untuk pergi jauh dari keluarga ku. dan aku sendiri tidak tahu apakah aku bisa berbicara dengan mu lagi atau tidak taj mahal.

thapki bierkata dia akan pergi dari ayah, aku tidak tahu bagaimana aku bisa menahan beban ku tidak bertemu ayah. ayah thapki  memberi telepon baru untuk berbicara saat disana, Aditi pun telah mengemas sandal ber hak tinggi nya kembali dari tasnya. thapki bilang dia akan kehilangan Shubh dan aditi. Poonam datang ke anak anaknya dan berkata kalau dia akan membantu thapki meraih mimpi nya,dan kalian harus menjaga ayahmu disini.

Thapki datang ke berita 365 saluran dan berdoa agar semua lancar ,dia membawa surat janji melakukan pelatihan pekerjaan. saat dijalan thapki memutuskan untuk berlari karen macet, thapki menabrak mobil mewah dan terjatuh ,sopir mobil itu membantu thapki berdiri dan minta maaf. thapki segera berlari ke menuju kantor televisi.

tak terasa bahwa surat ijin melakukan melakuka  kerja atas nama thapki terjatuh,seorang pria dari mobil mewah tadi turu dari mobil dan mengambil surat itu. Pria itu membaca surat nya, dan dia adalah druv ..seorang pembawa berita televisi yang terkenal dan mempunyai posisi tinggi di kantor televisi itu.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "sinopsis thapki antv episode 4 by indah lestari"

Posting Komentar