Sinopsis thapki antv episode 39 by indah lestari


Sinopsis thapki episode 39

ibu Vasundara meminta Dhruv untuk duduk,Bau ji meminta Bihaan untuk datang dan duduk di dekat dia, karena bau ji jengkel melihat Vasundara lebih menyukai Dhruv dan hanya menjadi bibi untuk Bihaan, Vasundara mengantar piring makanan untuk Dhruv dan meminta Bihaan untuk mengambil sendiri, Vasundara mengejek dia  untuk memiliki ghee, karena dia akan tidak punya itu di luar rumah ini.

Bihaan  bilang bahwa dia punya banyak ghee, Bau ji mengatakan dia mendapatkan sepeda motor yang bagus untuk bihaan dan memberinya bihaan kunci motor, Bihaan berjalan untuk melihat motor itu dan dia sangat senang (ini motor ntar buat boncengi embak thapki) ,bihaan bahagia dan mengangkat Bau ji,Bau ji mengatakan kalau Bihaan suka maka itu akan menjadi miliknya.

Dhruv mengatakan dia akan lebih senang jika Bihaan membeli sesuatu dengan penghasilannya sendiri,Bau ji menegur Dhruv, Dhruv mengatakan bahwa dia mengatakan kebenaran,dhruv mengatakan bahwa Bihaan adalah orang baik,aku ingin dia menjadi sesuatu yang baik, Bau ji marah. Vasundara berkata ini adalah ulang tahun kematian ayahnya kenapa kalian malah bertengkar, Bau ji bilang aku tidak akan melupakan kesalahan dhruv jika dia menjelekkan nama bihan dihadapan saya.

Dhruv mengatakan "bihaan tidak ingat bahkan sekarang", dan dhruv ber terima kasih kepada Bihaan untuk kemeja, Dhruv pergi menangis dan datang ke kamarnya,Dia jatuh dan Bihaan memegang dia.

Dhruv mengatakan Bau ji bukan ayah ideal. Bihaan mengatakan dia sangat ideal bagi ku kak, dia telah memberi ku kehidupan ini,Dhruv meminta dia untuk mengubah pola pikir dan memahami kehidupan. Bihaan bilang aku hidup untuk Bau ji, dan meminta dia untuk mengubah  semua orang. bihaan pergi. Krishnakant mendapat manisan dan memberikan kabar baik karena mendapatkan pekerjaan di tempat real estate di dekatnya. Mereka sangat bahagia dan makan manisan itu. Poonam mengatakan bahkan Aditi akan mendapatkan pekerjaan segera. Krishnakant mengatakan semuanya akan baik-baik saja, dan beban Thapki akan lebih sedikit.

Thapki menyisir rambut dan tersenyum mengingat Dhruv, thapki kehilangan gelang kaki nya. di tempat lain Dhruv berpikir tentang thapki dan menemukan  gelang kaki  Thapki yg tertinggal. Mere bina mai ............... ..dimainkan ................

dhruv tersenyum sendiri di kamar dengan mengingat peristiwa yang dia lakukan bersama thapki,dia memandangi gelang kaki thapki yang tertinggal di kamarnya. sedangkan thapki dirumah nya juga mengingat tiap hal bersama dhruv.

thapki berniat menelepon dhruv untuk mengucapkan terima kasih karena menyelamatkan nya,tetapi thapki malah mendapatkan panggilan telepon dari teman nya,dan dia pergi keluar untuk mengangkatnya.

thapki membuat gambar taj mahal pada kaca belakang mobil yang kusam berdebu,kemudian thapki berbicara dengan taj mahal bahwa dia sedang berusaha mewujutkan mimpinya,dan dia punya pak dhruv yang selalu ada untuk mendukung nya.

Diwakar datang meng hampiri thapki dan Thapki sangat terkejut melihatnya. Dia mengingat kata-katanya saat Diwakar menghina dia karena gagap, dan Diwakar terlihat tersenyum puas melihat thapki menderita,Diwakar mengejek Thapki dengan kasar.

Bau ji menyuapi Nenek dan bau ji membela Vasundara. Nenek  meminta bau ji untuk tidak mendukung istrinya. Suman dan Rachna tersenyum mendengar ini. Nenek menegur mereka dan meminta mereka untuk memijat kakinya.

Nenek meminta Vasundara untuk mengatur Bahus dan bagaimana bisa dia tidak mengurusi dan mengontrol,Vasundara meminta Dadi untuk makan dan beristirahat. 

Thapki pulang dan menangis. Krishnakant mengatakan bahwa mereka tidak ingin memberitahu thapki karena takut thapki akan terluka. Thapki mengatakan bahwa mereka keluarga diwakar berperilaku sangat buruk.

sedangkan dirumah nimmi Diwakar berbicara dengan orang tuanya,dia mengatakan bahwa dia sangat buruk kepada thapki, tapi thapki masih mencintai ku sepertinya dan melihat air mata di matanya, aku merasa begitu baik bahwa gadis manapun bisa marah karena cinta nya aku tolak dan keluarga diwakar tertawa.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Sinopsis thapki antv episode 39 by indah lestari"