Sinopsis thapki antv episode 37 by indah lestari

Sinopsis thapki episode 37

Dhruv meminta Thapki untuk segera bangun dan dhruv sangat khawatir,Thapki kemudian batuk dan mulai sadar,Suman dan Rachna khawatir kalau Vasundara tahu,Dokter memeriksa Thapki dan Dhruv bertanya apakah dia baik-baik saja,Dokter mengatakan kalian memompa perut agar keluar air itu tepat waktu,dan dia baik-baik saja.

Vasundara meminta Thapki untuk beristirahat dan meminta Dhruv untuk pergi dan meminta thapki mengganti pakaian nya,Dhruv bilang dia sebentar lagi akan pergi,dia akan bersama thapki dulu, lalu Vasundara pun pergi, dhruv mengatakan Thapki bahwa dhruv sangat khawatir dan bertanya bagaimana dia  bisa ada di tangki air,Thapki meminta maaf dan mengatakan insiden buruk yang terjadi di sini, Vasundara "mengapa kamu pergi ke sana thapki" Dhruv bilang mama aku akan mengatakan dan menceritakan segalanya,vasundara ingat Suman dan Rachna berada di teras dan berbohong kepadanya tentang Thapki,Dia meminta suman rachna untuk tidak pergi (disidang emak lampir haha)

Thapki meminta Dhruv tidak perlu khawatir padanya,Vasundara ingin penjelasan dari Suman dan Rachna, Suman tergagap dan Vasundara mengatakan gagap nya menunjukkan dia adalah pencuri bu,Suman bilang tukang ledeng datang dan mungkin Thapki turun itu kesalahannya sendiri bukan kami,Vasundara menegur mereka dan meminta mereka apakah mereka tahu siapa dia, dia  di rumah ini adalah..... tamu ... .. apa yang mereka lakukan ini dengan tamu tidqk benar, sekarang mereka akan dihukum,Vasundara meminta mereka untuk mengisi air untuk seluruh rumah dari luar,Suman bertanya mengapa, tangki nya kan memiliki air, Vasundara menutup kerang tangki dan meminta mereka untuk melakukan pekerjaan nya,Dia mengatakan jika sesuatu terjadi pada Thapki,vasundra tidak akan membiarkan dia pergi.

Dhruv membantu Thapki mengambil hp yang jatuh dan mereka saling menatap mata dan saling berantukan (jidatnya saling tabrakan lg) ,saling berpandangan,mere bina mai ............ .lagu dimainkan ............. Mereka tersenyum satu sama lain. (uhuk co cweet,jones mkin ngenes) 

Thapki bilang dia akan pergi sekarang dan mengucapkan terima kasih karena dhruv telah menyelamatkan dirinya, Dhruv mengatakan bagaimana saya bisa membiarkan sesuatu terjadi pada mu thapki, karena kamu adalah.... ...
lalu thapki menjawab,aku adalah apa pak, dhruv menjawb ..kamu adalah rekan kerjaku......lagu mere bina mai dimainkan... Thapki balik lagi  dan mengatakan dia harus berantukan kepala lagi biar tidak sial,Dhruv tertawa dan mereka beradu kepala lagi,jidatnya di tabrakin agi,Thapki kemudian pergi. (yakin deh kalau mereka tabrakan jidat lagi ude jendol keningnya,nanti kedepan nya hal ini akan jadi kenangan dhruv yang pahit tak terlupakan)

Thapki pergi dan Vasundara berdoa untuk Tuhan dan mengatakan dia telah memilih gadis untuk Dhruv,semoga dhruv juga menyayangi gadis itu,gadis yang aku pilih untuk putraku adalah thapki,Vasundara berdoa agar Dhruv  mendapatkan istri yang baik,dan dia telah melihat cinta dalam kehidupan Dhruv untuk Thapki, dia akan pergi ke orang tua Thapki untuk meminangnya untuk Dhruv,
Bau ji datang dan mengatakan Bihaan menelepon dan ia mencapai di stasiun dengan ibu ,Dia tersenyum dan berkata dia akan mempersiapkan diri untuk menyambut mereka dengan baik..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis thapki antv episode 37 by indah lestari"

Posting Komentar