Sinopsis thapki antv episode 33 by indah lestari

Sinopsis thapki episode 33

Dhruv mengatakan bahwa thapki sangat pintar,dia memiliki semua pengetahuan, dia berbicara tergagap, tapi dia bisa menyelesaikan semua rintangan,dhruv mengatakan pada thapki bahwa thapki menanggung banyak beban untuk datang ke kota ini, bagaimana perjalanannya kisah thapki bisa sampai di sini. Thapki melihat keluarganya.

Dhruv bertanya soal pernikahannya dan Thapki mengatakan itu sangat sulit untuk dia mengingat pernikahannya yang gagal,thapki mengatakan ayah saya ... Dhruv meminta thapki untuk memberitahu tentang  ayah nya,bagaimana ayahnya, keluarganya penonton ingin semua tahu,thapki mengatakan keluarga saya selalu mendukung saya apapun yang terjadi.

Thapki mengatakan bahwa semua orang memanggilnya penipu rentenir pengambil uang orang,tapi mereka tidak ada yang melihat bagaimana ayahku mendapatkan rumah bagi orang-orang pilihan mereka,rumah yang merka mau, dia mengajari saya bahwa pekerjaan kecil atau besar, tapi semua orang melihat dia akan seperti itu,tapi ayah ku tidak pernah memotong uang orang bahkan dia yang selalu diambil uangnya. kemudian thapki mengingat saat sakshi menghina ayahnya kemarin.

Dhruv bertanya bagaimana dan mengapa perkawinan nya batal,thapki mengingat Kenangannya dengan Diwakar,Dia mengatakan pria itu merasa bahwa hidup dia akan di olok olok oleh orang karena saya gagap dan dia mematahkan hubungan , jadi saya datang ke sini untuk bergabung di saluran ini, karena keluarga saya memotivasi saya untuk datang ke sini dan melupakan kenangan buruk saya.

Dhruv bertanya siapa yang menanggung biaya tinggal di kota ini,Thapki mengatakan dia adalah ayah saya, dia tidak memberitahu saya bahwa dia kehilangan segalanya dan mengatakan kepada saya bahwa semuanya baik-baik saja,thapki mengatakan bahwa dia memiliki hal yang besar ,bahwa dia tidak pernah menunjukkan rasa sakitnya kepada anak-anak. 

Dhruv bertanya apa yang dia ingin lakukan untuk ayah nya,Dia bilang aku ingin orang-orang menghormatinya, aku akan bekerja keras dan tidak pernah kehilangan keberanian (kata katanya dhruv haha).
Dhruv mengatakan ini adalah sebuah kebaikan, dia tidak kehilangan kehormatan baginya untuk mencapai sesuatu,Dhruv meminta Thapki agar tidak kehilangan keberanian dan takut dengan ejekan Sakshi, bahwa yang mengejek orang lain sampai sedih itu waktu lah yang akan menamparnya.

Dhruv bertanya ke thapki apakah dia mempunyai sesuatu untuk dikatakan dihadapan semua orang, Dia mengatakan gagap seharusnya tidak menghentikan orang-orang, gagap tidak buruk di hati dan pikiran, dunia dimenangkan oleh dua hal tersebut, hati dan pikiran,Dia mengatakan ayah saya mengatakan ini kepada saya.

Dhruv meminta Krishnakant dan Poonam untuk datang ke sini, dia perlu meluapkan cinta mereka untuk Thapki,Thapki memeluk keluarganya dan menangis,Dhruv tersenyum dan bangga atas keberanian Thapki ini, semua orang bertepuk tangan untuknya. lagu sedih Thapki pyaar ki ......... .dimainkan.

Dhruv menyuruh Sakshi yang hendak pergi untuk berhenti dan menunjukkan chip untuk Sakshi, Dia mengatakan episode ini akan disiarkan minggu depan dan memberinya tanggung jawab untuk menayangkan,Dhruv mengatakan Thapki bukan lelucon, tapi dia itu contoh.

Sakshi mengatakan bahwa yang dilakukan kemarin itu hanya lelucon dan kamera tidak on,Dhruv mengatakan bahwa ini bukan lelucon,menertawai kelemahan orang lain dan mengolok-olok hanya untuk menghina mereka, Dia menegur sakshi,dhruv mengatakan bahwa tidak ada yang boleh melakukan hal rendahan disaluran tivi nya dhruv.

dhruv meminta Sakshi untuk meminta maaf kepada Thapki,Sakshi menolak untuk meminta maaf,dhruv mengatakan bahwa ini kesempatan akhirnya,kau minta maaf kepada thapki atau tidak perlu datang lagi ke kantor besok,sakshi minta maaf ke thapk, sory thapki kata sakshi,Dhruv mendapat telepon bahwa rapat penting akan ada hari ini,dhruv mengatakan bahwa Sakshi tidak akan datang dengan saya, Thapki yang akan datang dengan saya,Dhruv meminta izin Krishnakant dan mengatakan dhruv akan mengantar Thapki ke  rumah setelah rapat berakhir di kantor cab. Dhruv tersenyum melihat Thapki. (uhuk uhuk) 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis thapki antv episode 33 by indah lestari"

Posting Komentar