Sinopsis thapki antv episode 32 by indah lestari

Sinopsis thapki episode 32
Thapki menangis di rumah nya,Krishnakant meminta thapki untuk tidak bekerja di tempat yang tidak memberikan rasa hormat untuk thapki, Dhruv datang ke rumah mereka dan mereka semua nya sangat terkejut, Poonam menyapa dia dan meminta dhruv untuk masuk ke dalam rumah,Shubh matanya seakan tidak percaya bahwa idolanya datang.

Thapki memegang Dhruv dan bertanya untuk apa dia datang ke kantor,Dhruv berjalan dengan bantuan tongkat dan duduk ,Thapki bertanya bagaimana dia bisa datang kerumah sini,dia akan memanggilnya,Dhruv meminta mereka semua untuk duduk dan meminta Thapki untuk memperkenalkan keluarganya kepada dhruv,Thapki mengatakan ini adalah ayah saya, ibu, adik Aditi dan adik ku Shubh. Dhruv menyapa semua orang dan menyapa Shubh,Shubh masih tidak percaya Dhruv benar-benar di sini. (haha lucu bgt wajahnya subh)
Krishnakant meminta Poonam untuk membawa kan sesuatu didapur untuk disuguhkan ke Dhruv, shubh mengatakan akan memberinya Aampanna saya, Thapki mengatakan Shubh adalah penggemar besar Anda pak dhruv, Dhruv meminta subh untuk duduk dengan dhruv, Shubh meminta dhruv untuk benar-benar duduk di pangku dia,
Poonam memberikan Aampanna, Shubh meminta Thapki untuk memberikan telepon nya  dan mengambil gambar nya dengan Dhruv, Subh bilang dia akan mengirim pic nya dengan dhruv untuk teman-teman nya dan pergi.

Thapki bertanya bagaimana dia datang ke sini, Dhruv mengatakan Thapki telah melakukan pekerjaan untukku dan itu penting baginya untuk datang kesini,Dhruv " apa pun yang terjadi di kantor hari ini adalah sangat buruk, saya kepala kantor dan tugas saya untuk meminta maaf kepada Anda semua untuk  staf saya yang salah perbuatan nya, maafkan saya thapki - ibu - ayah nya thapki, Mereka semua tertegun,Dhruv mengatakan saya minta maaf atas kesalahan staf saya.
Thapki bertanya mengapa dhruv mengatakan ini, dhruv berjanji untuk mengembalikan nama baik mereka dan meminta Krishnakant dia ingin mengajak Thapki ke kantor untuk beberapa waktu, beberapa pekerjaan yang hanya Thapki yang dapat mengerjakan, krishnakant pun setuju karena melihat kebaikan hati dhruv.

Bau ji menyimpan uang dan Vasundara berbicara kepadanya, Dia bilang dia sangat senang bahwa Thapki telah melakukan apa yang tidak terjadi di rumah ini, Bau Ji mengatakan iya, dia anak baik dan pinta,Bau ji bertanya apakah calon menantumu seperti Thapki,vasundra mengatakan thapki memiliki semua kualitas dari seorang gadis yang baik, Dia tersenyum.
Dhruv mengajak Thapki dan keluarganya pergi ke kantor,Thapki menangis, Dhruv memegang thapki  datang kekantor, tidak ada yang akan mengatakan apa-apa untuk thapki,dhruv memegang tangan thapki erat dan membawanya, dhruv memasuki studio dan memulai acara shownya dengan bintang tamu thapki.
sakshi memasuki studio dengan vivek,dhruv memulai program nya,dhruv mengatakan tema hari ini adalah sebuah kegagalan yang diubah menjadi sebuah kemenangan,dhruv mengatakan bintang tamu hari ini adalah seorang gadis berbakat dan unik ,dia adalah thapki,kita sambut thapki,semua orang bertepuk tangan.
Dhruv menyambut Thapki dalam program yang dia pandu,Dhruv meminta dunia untuk menyadari kelemahan nya, Thapki ingat kata-kata Sakshi dan mengatakan tidak pak,,jangan. 

Dia mengatakan ini sangat menyenangkan thapki,thapki menangis dan mengatakan saya tidak bisa berbicar lancar pak,saya gagap,tidak mampu menjawab pertanyaan bapak, Dhruv mengatakan thapki ini  hanya memiliki kelemahan kecil tersebut, yang kita semua melihat bahwa itu sangat besar, Dhruv mengatakan tidak ada yang tahu sifat-sifat baik dalam diri thapki ini, ia akan memberitahu mereka semua didunia ini.
dhruv mengatakan sekarang agar semua lebih menarik,kita akan membuat permainan,antara pegawai baru dan senior, disini sudah ada thapki yang baru kerja disini,dan satunya sakshi,dhruv meminta sakshi kedepan dan duduk bersama thapki, Dhruv mengatakan mari kita mulai sebuah Game putaran pertama dengan cepat, kita akan memberi pertanyaan ke pegawai kita ini,dan cepat cermat menjawabnya,dhruv mulai meminta mereka berdua menjawab, dan Sakshi tidak memiliki pengetahuan baij seperti thapki soal ilmu pendidikan, Thapki menjawab dengan benar meski terbata bata, thapki menjawab semuanya.dan keluarganya lega dan senang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis thapki antv episode 32 by indah lestari"

Posting Komentar