sinopsis thapki antv episode 3 by indah lestari

( sinopsis thapki antv episode 3 )

Pernikahan thapki digelar,dan diwakar diminta mengucapkan sumpah oleh pendeta,begitu juga thapki dengan gagap mengucapkan sumpah.

Diwakar sangat kesal dan ingat ejekan temannya pada nasib nya menikahi Thapki. Dia marah dan mengatakan ia tidak akan menikahi Thapki, ia tidak akan mendengarkan setiap sumpah pernikahan, pernikahan ini akan selesai pada saat aku menjadi tua kata diwakar, Semua orang terkejut.

Mishra ayah diwakar meminta dia jangan marah. Diwakar mengatakan dia akan marah jika ia tetap dengan thapki yang gagap,diwakar berkata kalau aku menjadi lelucon dan ejekan orang karena thapki. semua orang menertawakan ku karena gagapnya,Thapki pun melihat tangisan keluarganya.

Diwakar berkata : aku bahkan kehilangan kumis kesayanganku karena dia,dan lihatlah thapki,thapki memiliki banyak kelemahan dan aku tidak tahan dengan kelemahan kecil apapun,dia memakai sepatu hak tinggi untuk menunjukkan aku bahwa aku pendek. bahkan aku menerima dia gagap,saat aku bersamanya. Dia meninggalkan diri dari mandap tersebut.

Krishnakant mencoba mem berhenti kan diwakar dan berkata demi kau,,, Thapki telah membuang semua sepatu tumit tinggi nya.

Diwakar mengatakan kelak dia bahkan bisa melempar kan ku juga.
Krishnakant mengatakan dia tidak bisa menyakiti mu nak diwakar. Poonam mengatakan dia akan membuat mu bahagia.

Diwakar mengatakan tidak ada yang bisa bahagia dengan seorang gadis gagap sepertinya. Aditi bertanya apa yang dia katakan ibu ayah, bagaimana dia bisa mengatakan ini pada mandap, Thapki duduk terkejut.

Krishnakant mengatakan ia akan memberinya apa pun untuk menikahi Thapki,semua tamu telah datang, tidak akan terlihat baik jika kamu meninggalkan thapki. Istri Mishra mengatakan dia tidak suka hubungan ini, mereka tidak akan menerima Thapki yang gagap.

Krishnakant meminta maaf kepada mereka dan mengatakan anak saya sangat beruntung jika mendapatkan putra seperti diwakar. ibu diwakar mengatakan aku tidak akan menghancurkan hidup anak ku sendiri dengan menikahi gadis gagap.

Krishnakant mengatakan Thapki akan baik-baik saja, terapi dokter masih berlanjut,gagap nya sudah ber kurang sekarang,dokter pun mengatakan dia akan sembuh, ayah thapki meminta para tamu untuk tidak pergi. Aditi mengatakan apa yang mereka katakan, apakah mereka menyembunyikan apa pun, bagaimana bisa mereka meninggalkan pernikahan di saat-saat terakhir.

ibu diwakar  menghina mereka semua keluarga thapki. Krishnakant melepas surban nya dan memohon kepada mereka agar tidak pergi. Thapki menghentikannya. Dia tersenyum dan meminta ayahnya untuk bangun, ini tidak diperlukan ayah.

Dia menunjukkan kekuatannya. Dia mengatakan dia akan membuat hal-hal menjadi baik. Dia mengatakan jika pernikahan ini terjadi hari ini, tidak ada yang akan baik-baik saja. Dia bilang dia ingin meninggalkan kenangan bahagia di sini, dia tidak bisa meninggalkan mereka seperti ini. Dia mengatakan orang tua saya mencintai saya begitu banyak, ayahku melipat tangan kepada kalian semua keluarga diwakar, karena dia yang paling mencintai ku. thapki mengatakan apa semua yang ayahnya lakukan untuknya.

Dia mengatakan tentang ibunya, ibu ku yang tidak pernah membuatnya merasa buruk pada kelemahan ku yang gagap. Dia bilang ,,aku ini  memiliki kekuatan untuk menanggung beban apapun, Tuhan mengasihi ku sangat banyak kata ibu ku.

Thapki mengatakan tentang Shubh dan Aditi. Dia bilang dia baik-baik saja, dan meminta Diwakar tahu bahwa dia senang dengan pernikahan ini, karena dia merasa dia peduli untuk keluarganya, tapi dia membuktikan dirinya salah dan membuat mereka marah dan menunduk kepada mu diwakar,ini tidak benar.


Thapki bersumpah pada Tuhan dan mengatakan bahwa dia tidak bercanda melihat diwakar yang rendah, tapi hari ini aku menyadari bahwa diwakar itu benar benar orang rendah,pikiran nya sangat rendah. Thapki mengatakan pada ibunya bahwa dia tidak membedakan antara aku dan kamu, tapi aku tidak tahu bahwa tidak tahu perbedaan antara putri seseorang dan pakaiannya.

dan thapki berkata pada mereka bahwa benar kata ibu diwakar untuk membeli pakaian ditoko jika tidak suka boleh dikembalikan,tapi disebuah toko pakaian juga ada manekin nya yang bisa terlihat apakah baju itu layak atau tidak.

thapki mempersilakan keluarga diwakar pergi,Thapki berkata jangan biarkan makanan disini terbuang sia sia,kalian semua harus makan dulu sebelum pergi, Mereka semua pergi. Poonam meminta thapki agar dia baik-baik saja. Thapki mengatakan pada mereka karena aku sudah membuat kalian semua menangis lebih daripada menghabiskan uang kalian ibu ayah.

kalian semua tidak membuat ku lemah sama sekali, aku bahkan bisa menanggung semua beban ku sendiri, tetapi aku akan lemah jika harus tidak mendapatkan Thapki (tepukan cinta) dari kalian.Poonam memeluknya.

Thapki menghapus semua dekorasi pernikahan nya,dan berkata bahwa dia akan melupakan semuanya. ibu thapki Poonam merasa sedih melihat kartu undangan dan memeluk suaminya. krisnakan berkata bahwa ini kesalahan kita karena terburu-buru menikahkan thapki. thapki bukan beban kita yang harus secepatnya kita suruh pergi.

thapki merasa kuat,thapki meminta keluarganya seperti dia yang kuat,dan melupakan semuanya,thapki berniat mengembalikan pakaian pengantin nya,thapki berkata bahwa dia akan membayar semua pinjaman ayah.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "sinopsis thapki antv episode 3 by indah lestari"

Posting Komentar