sinopsis thapki antv episode 2 by indah lestari

(sinopsis serial thapki antv episode 2)
19 JULI 2016

Thapki kembali pulang dan membuang semua sandal ber-hak tinggi nya,thapki memasukkan sandalnya di dalam tas.

Aditi berpikir dia sedang melakukan pengepakan untuk pergi ke rumah suami-nya,Thapki mengatakan dia tidak akan memakai sepatu hak sekarang, dan akan memakai yang flat.

sebab kakinya terluka oleh sepatu hak tinggi setiap memakainya,dan dia merasa nyeri jika memakai yang ber-hak tinggi. Aditi dan Poonam (ibunya) melihatnya. Aditi mengatakan : kakak ,bukan kah kamu dari dulu suka sepatu hak tinggi, kenapa membuang nya.

Poonam (ibunya) mengatakan tidak masalah sekarang, dia hanya menghargai suaminya. Poonam (ibunya) bertanya Thapki apakah thapki bahagia.

Thapki mengatakan iya, iya ibu,dan perempuan harus menyesuaikan keadaan,dia harus membahagiakan suaminya,dia harus membuat suaminya merasa dia beruntung memiliki istri seperti ku. Poonam dan aditi tersenyum,Poonam memeluk Thapki.

seseorang dari keluarga calon suami datang dan mengantarkan pakaian pengantin, dan Thapki pergi untuk melihat nya.

Thapki menyukai nya tapi merasa bahwa ini sangat mahal,Aditi mengatakan bahwa ini pilihan keluarga suami,kakak thapki harus menyukainya.

Thapki mengatakan apa pernikahan hanya untuk menghabiskan begitu banyak uang nya. Krishnakant mengatakan ini akan terlihat baik ketika Anda memakai ini thapki.

Thapki mengatakan mengapa keluarga Diwakar  menghabiskan begitu banyak uang untuk pernikahan. Dan mengapa ayah tidak menghentikan mereka ayah.

Aditi berkata,kenapa kakak meng-khawatirkan keluarga mereka dan mau mengembalikan pakaian nya,ayah lah yang membayar uang nya untuk ini,bukan mereka.

ayah thapki berkata ,aditi .. jangan lanjutkan lagi, aditi pun berkata,, aku benar ayah ,aku melihat sendiri ayah yang membayarnya.

Thapki bertanya " ibu,apakah mereka memberitahu mu untuk ini semua". Poonam mengatakan " tidak sayang "

Thapki bertanya "mengapa mereka tidak membayarnya, katakan padaku".

Krishnakant mengatakan "senyumnya thapki putri ku tak ternilai harganya di di bandingkan dengan semua ini". Dia memeluk thapki dan mereka menangis.

Dia meminta thapki untuk tetap bahagia, ia akan terlihat sangat indah jika memakai pakaian ini.

Ayah thapki menerima panggilan, mengatakan Varun kakaknya tidak bisa datang, varun mengatakan bahwa dia ada banyak pekerjaan,dan tidak bisa mengerjakan begitu cepat lalu kesana. Thapku meminta varun untuk tidak khawatir.kemudian thapki pergi.

Poonam bertanya suaminya kenapa dia berbohong,kau bilang pada thapki bahwa semua ini dari varun padahal ini dari kita sendiri. lalu bagaimana Varun akan mengirim uang untuk ini.

Ayah thapki mengatakan kalau kita tidak bisa memberikan kesedihan untuk Thapki putri kita,thapki tidak boleh tahu kalau biaya semua ini dari kita sendiri. Dia mengatakan bagaimana pun caranya kita akan mencari begitu banyak biaya untuk pernikahan nya.

Thapki tersenyum dan sedang mencoba pakaian pernikahan nya.

Ayah mengatakan kepada poonam bajlhwa semuanya akan dilakukan nya,apapun caranya,ayahnya thapki berkata bahwa dia hanya ingin melihat thapki tersenyum dan memiliki kepercayaan pada Tuhan.

Aditi berkata kepada Poonam untuk melihat bagaimana Thapki,apa yang dilkukan thapki dikamar nyam

Diwakar datang ke rumah thapki.

Diwakar berbicara kepada Thapki dan mengatakan bahwa Teman-teman ku, mengatakan kami berteman sejak kami kecil. Diwakar mengatakan mereka ingin bertemu dengan mu thapki.

Thapki mengatakan tidak papa diwakar (thapki merasa diwakar tidak ingin teman temanya bertemu thapki karena gagapnya) ,Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan menolak mereka diwakar, mereka dapat bertemu dengan kita dalam pernikahan saja.

Diwakar berpikir bagaimana mengatakan kalau suaranya thapki memiliki cacat,dia gagap,pasti teman teman-nya akan menertawainya.

ayah thapki meminta orang untuk menerangi rumah dengan baik agar rumah terasa indah saat pernikahan thapki digelar.

Seorang pria dari bank datang dan Krishnakant bertanya mengapa dia datang ke sini, aku sendiri bilang bahwa aku akan datang ke bank. Pria itu mengatakan pinjamannya 6 lakh adalah sanksi dan harus membayarnya.

Poonam bertanya : pinjaman yang mana. kemudian pria itu memberikan kertas. Krishnakant mengatakan terima kasih, saya akan menelepon besok.

Thapki begitu sedih bahwa dia akan pergi jauh dari keluarganya,tapi itu adalah yang terbaik.

Shubh datang dan mengambil kan kertas. Dia bilang akan meminta thapki menulis perasaannya untuk mereka semua keluarganya.

Thapki berkata bahwa dia menulis perasaannya untuk mereka semua, Shubh membacanya dan dia mencoba untuk menangkapnya. Dia bilang dia akan memberitahu semua orang apa yang thapki tulis.

Poonam mengatakan 6 lakhs adalah jumlah yang besar suamiku,bagaimana kita akan membayarnya. Ayah thapki mengatakan jangan khawatir, pekerjaan ku berjalan dengan baik poonam. Thapki tidak harus tahu ini dan jangan beri tahum

Thapki datang dan bertanya tentang kemana Shubh dan kertas itu.

ayah dan ibu thapki berpikir bahwa thapki bertanya tentang kertas pinjaman bank. dan pergi untuk mengambil kertas pinjaman. Krishnakant dan Poonam terkejut.

Shubh mengatakan masalahnya di sini dan kakak thapki mencari kertas ini ibu ayah. Loonam lega.

Thapki mengatakan dia menulis sesuatu untuk mereka dan dia akan mengatakan besok akan membacanya.

perayaan sangeet pun dimulai dan Diwakar datang. Shubh melompat pada dirinya. Krishnakant bertanya bagaimana dia datang tiba-tiba.

Temannya Anant dan istrinya datang untuk bertemu Thapki. Mereka meminta Thapki ikut bersama kami karena mereka merencanakan untuk pergi makan malam.

Aditi meminta Poonam membiarkan Thapki pergi, Diwakar telah datang untuk membawanya dan meyakinkan mereka. Diwakar tidak berharap ini terjadi karena takut teman teman-nya tahu kalau thapki gagap.

krishnakant mengatakan baik lah,thapki akan ikut dengan kalian.

Aditi mengatakan bahwa diwakar kalau ingin mendapatkan thapki harus menari dipernikahan. Diwakar mengatakan dia tidak bisa menari. Aditi berkata bahwa dia akan mengajari nya menari.

Diwakar menari dan Thapki tersenyum melihatnya,Poonam khawatir jika sesuatu yang salah terjadi.

thapki pun makan malam dengan diwakar dan teman teman nya. teman diwakar berkata bahwa dia menyebut Diwakar sebagai Chotu, dan mengatakan kita tidak perlu untuk mengatakan mengapa julukan ini di dapat dia.

Diwakar tidak membiarkan Thapki berbicara dan menjawab di sisinya. sehingga mereka tidak tahu nama gagap nya.

Mereka semua bertanya tentang nama pendeknya Thapki. Diwakar menyaut dan bahwa mengatakan thapki sangat cerdas dan pintar,dan dengan demikian nama Thapki menjadi julukan nya.

Poonam mengatakan jika teman Diwakar ini menertawai tentang gagap nya thapki bagaimana ya? ibu thapku khawatir.

Anant teman diwakar meminta Thapki untuk memesan makanan dan memanggil pelayan.

Krishnakant mengatakan jika kamu melihat banyak kualitas dari diri thapki dan diwakar, bukan satu kelemahan saja, ketakutan mu akan berakhir, thapki sangat kuat, semuanya akan baik-baik saja.

Thapki memesan makanan dan mulai terbata-bata. teman diwakar semua terkejut, diwakar merasa kesal dan malu.

Anant mengatakan beri saya kartu menu nya pelayan, dan meminta pelayan dia mengerti.

Dia memberi perintah. Mata Thapki mulai berkaca-kaca. Para wanita mulai tertawa diam-diam, dan memasang wajah menertawai.

lagu sedih Aankhon me ............ .. dimainkan ............ ..

Thapki berkata : aku akan pergi ke  kamar kecil dan kursi pun jatuh oleh langkah kaki thapki yang gugup dan sedih.

Dia mengatakan maaf dan pergi.Dia menangis di kamar kecil.

Anant bertanya pada Diwakar tentang thapki. Mereka semua membuat lelucon pada dirinya, dan Thapki datang kembali ke sana.

thapki bertindak normal dan mengatakan apa yang ditulis dalam mitologi mereka. Sia bercerita tentang Hanuman yang ingin memakan matahari karena jauh terlihat kecil seperti buah apel,Thapki memberi pelajaran kepada mereka semua.

Anant bertanya kenapa dia mengatakan ini kepada mereka.

Thapki mengatakan bahwa Diwakar berarti matahari, dia terlihat pendek tapi aku yakin kalian semua mencintai mereka dan memanggilnya Chotu. Saya merasa bahagia bertemu  dengan kalian semua

Krishnakant mengatakan pada Poonam bahwa kita akan memberikan uang tunai untuk di berikan ke kerabat keluarga. Dia mengatakan nama-nama dan dia duduk mencatat.Thapki pun pulang.

Poonam bertanya apakah semuanya berjalan baik-baik saja di sana. Thapki mengatakan ya ibu,semua baik. Poonam lega.

Aditi dan Shubh bertanya tentang kencannya, Krishnakant meminta dia untuk duduk dengan dia, dia akan pergi besok dan tidak mempunyai waktu untuk berbicara dengan mereka.

thapki bilang aku akan merindukanmu semua dan teriakan kalian semua. Poonam meminta thapki untuk beristirahat.

Thapki pergi ke kamar dan praktek berbicara tanpa gagap di pernikahan besok. Krishnakant datang padanya, Dia bilang aku lelah dengan gagap ku ayah.

thapki menangis dan memeluk ayahnya.dia mengatakan aku tidak perlu lelah, mereka akan lelah yang menertawaimu,dia harus kuat.

ayah thapki mengatakan dunia dimenangkan oleh hati dan pikiran nak, aku tahu kau akan menang, dia memeluknya  dan dia mengeluarkan air matanya.

Diwakar bilang aku harus senang bahwa aku akan menikah besok, tapi semua orang mengolok-olok ku, Dia memakai sepatu tinggi dan mengatakan aku akan terlihat lebih pendek.

Thapki duduk untuk memakai mehendi diterapkan di tangannya.

lagu Mehendi hai rachne wali ............ .. dimainkan ............ ..

Aditi menulis di dalam tangan nya dan Thapki tersenyum.

Diwakar berpikir tentang bagaimana teman-teman tertawa tentang  dia dan Thapki,diwakar merasa marah sendiri. Thapki mengirim pesan untuk diwakar , dia mengatakan terima kasih untuk datang dalam hidupnya.

Diwakar mendapat pesan dan dia pun marah,diwakar berpikir bahwa dia terjebak oleh gadis gagap.

pagi nya, Thapki membaca suratnya, sementara semua orang menari di sangeet tersebut. Aditi meminta dia untuk datang untuk menari dan membawanya.

Thapki menari untuk sementara waktu dan duduk kembali. Aditi meminta dia untuk membaca apa yang dia telah tulis. Thapki mengatakan tidak, biarkan aku baca besok,Aditi berhenti dan memberitahu semua orang bahwa sekarang Thapki akan membaca apa yang dia tulis untuk mereka.

Thapki mengatakan tidak sekarang. Aditi berkata Haldi dan perkawinan besok,katakan sekarang atau kau tidak akan mengatakan nya sampai kapan pun.

Mereka semua menyambut Thapki yang akan membaca surat nya.

Aditi mengatakan kamu tidak akan terlihat di rumah ini besok dan akan masuk ke rumah baru, meninggalkan kita semua, kami ingin mendapatkan kejutan ini. Dia pun memeluk  Thapki.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "sinopsis thapki antv episode 2 by indah lestari"

Posting Komentar