Sinopsis thapki antv episode 10 by indah lestari

Sinopsis Thapki antv episode 10

pagi nya, Poonam berbicara kepada Krishnakant dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Dia mengatakan iyala. Poonam bertanya apakah dia menyembunyikan sesuatu. Krishnakant mengatakan semuanya baik-baik saja. Poonam bertanya tentang pinjaman bank. Krishnakant mengatakan dia membayar untuk itu, pekerjaan ku berlangsung dengan baik,aku bisa mengurus Anda dan Thapki. krishnakant mengatakan bahwa ia memiliki banyak pekerjaan dan harus mengakhiri panggilan.

thapki sampai dirumah dan berkata pada ibunya bahwa di mempunyai ide untuk minta maaf,dia akan membeli makanan ringan dan dibagi ke semua staf kantor,mereka semua seniorku dan aku masih baru,ibu thapki mengatakan bahwa thapki harus membeli makanan manis,thapki menyetujui nya,dia akan membeli permen.ibu thapki meminta beli dan memberi nya uang.

Dhruv sedang rapat dengan stafnya dan membahas tentang toko Ghan shyam mithai, yang mencampur hal-hal buruk di permen, dan mereka akan melakukan operas itu. akan merekam apa dan bagaimana mereka membuat permen Sakshi akan memimpin itu. sedangkan thapki baru saja keluar membeli permen dari toko yang sama ,toko yang mereka bahas di rapat.

thapki berada di kantor menuju ruang rapat dan memberikan permen ke vivek,vivek malah berkata kasar dan bilang bahwa kandungan di permen ini sangat buruk,semua orang akan sakit setelah makan permen ini, dhruv meng akhiri rapatnya , thapki merasa sedih dengan perkataan vivek.
Sakshi merubah tampilan nya dan pergi ke toko,  sakshi menyamar,sementara Dhruv dan semua orang berada di mobil untuk mengungkap kebenaran toko permen itu,Dhruv mengatakan dia percaya Sakshi sangar banyak. Thapki memberitahu segalanya untuk Poonam. Poonam meminta dia untuk pergi ke toko manis itu dan memarahi para pembuat nya

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis thapki antv episode 10 by indah lestari"

Posting Komentar