sinopsis thapki antv episode 1 by indah lestari

Cuplikan Thapki , Episode pertama ( Hari Senin,18 July 2016 )

Episode ini dimulai dengan Intro Musik Vaani Chaturvedi ( Thapki )

Drama "Thapki Pyar Ki" menceritakan tentang seorang gadis cantik yang bernama Thapki, Ia sangat baik hati dan memiliki kepribadian riang ceria.

Dia memiliki kekurangan dalam berbicara (gagap) yang mengakibatkan banyak pria yang menolak lamaran dari orang tua Thapki. (tuna wicara)

thapki dan ayahnya berada di taj mahal,dan mencari jodoh,disana tidak ada yang mau menerima thapki.

thapki dan ayahnya pun pasrah,kemudian orang mengatakan  bahwa ada yang cocok dengan thapki,bukankah keluarga diwakar selalu kesini dan tidak mendapatkan jodoh untuk diwakar,kalian cocok,thapki anak baik,kenapa kalian tidak menjodohkan mereka saja.

orang tua diwakar pun berkata akan memikirkan nya.

thapki dan ayahnya kerumah,dan mendapatkan telepon bahwa keluarga diwakar setuju dengan pernikahan nya.

keluarga diwakar menekan keluarga thapki agar mau membayari semua kebutuhan pernikahan,karena thapki gagap,mana ada yang mau menikah dengan dia,anaknya ganteng dan mau menikahi thapki,ini untuk imbalan dan kebaikan keluarga kami.

ayah ibu thapki setuju untuk kebahagiaan thapki,meski pun harus berhutang agar bisa menggelar pernikahan mewah sesuai keinginan calon pria.



Aditi dan Shubh melihat calon suami thapki,dan dia terlihat pendek dari thapki,ayah dan ibu thapki merasa enggan melanjutkan pernikahan ini.

tetapi thapki meyakinkan ayahnya dan ibunya bahwa tidak ada manusia yang sempurna didunia ini,seperti diwakar pun,aku juga mempunyai kekurangan,aku gagap.

thapki mau menerima diwakar dengan segala apapun keadaanya.

thapki dan diwakar pun meminta waktu untuk mengenal satu sama lain,dan mereka jalan jalan, adik kecil thapki pun ikut,adiknya bernama subh/son.

Diwakar meminta Thapki untuk memilih sandal apapun yang dia sukai, dan Thapki suka sandal yang tumit/berhak tinggi.

Diwakar merasa kesal,karena thapki memilih sandal berhak tinggi,diwakar membuat alasan ada panggilan dari telepon nya,dia pergi untuk mengangkatnya.

thapki pergi untuk melihat diwakar, Diwakar mendengar promosi dijalan oleh pusat medis ,pusat medis itu mempromosikan diri dengan obatnya,dan diwakar pergi ke sana untuk mengatakan bahwa ia ingin tinggi yang baik, diwakar ingin tinggi dan aku tidak ingin terlihat lebih pendek dari istri ku pa kata diwakar.

Thapki melihat diwakar yang meminta obat tinggi dan pergi.

Hakeem mengatakan dia akan memberikan obat-obatan yang bisa membuat dia lebih tinggi dalam seminggu.

Thapki dan Diwakar datang kembali ke toko sandal dan dia membeli yang datar tanpa hak tinggi (thapki ingin menghargai diwakar)

diwakar berpikir baik, itu artinya tidak memiliki sandal ber-hak tinggi dan tersenyum.

diwakar membayar sandalnya yang dipilih thapki.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "sinopsis thapki antv episode 1 by indah lestari"

Posting Komentar