Sinopsis thapki antv episode 31 by indah lestari

Sinopsis thapki episode 31

sakshi menghina Thapki, Dhruv menelpon Vivek dan bertanya di mana Sakshi sekarang,vivek berkata Aku akan memanggilnya pak,Dhruv mendengar dan bertanya Vivek apa yang  Sakshi lakukan dengan Thapki,Vivek mengatakan saya akan memintanya untuk menelepon Anda nanti pak,Dhruv mengatakan jangan berani memotong telepon ku.

Sakshi meminta Thapki mengatakan twister lidah untuk penonton nya, Thapki mencoba untuk mengatakan dan orang-orang tertawa pada dirinya,karena thapki gagap, Sakshi menghina thapki dan Dhruv mendengar semua nya di telepon, Dia sangat marah mendengar Sakshi menghina Thapki.

Seorang pria mengatakan bahwa dia akan memberikan nilai 10 dari 10 Thapki dan senyum keluarganya, Semua orang mengatakan 10 dari 10 dan bertepuk untuknya, Sakshi mengatakan besar Thapki, mereka semua memberinya 10 pada 10

Saksi memberi satu lagi pertanyaan kepada para penonton nya tapi satu pertanyaan adalah yang penting,akan kah ada orang yang mau menikahi Thapki, Pria itu mengatakan bagaimana dia bisa menikahinya, orang tuanya tidak akan setuju mempunyai menantu dia,Seorang pria lain mengatakan maaf karena sulit untuk menghabiskan hidup dengan gadis yang bicaranya begitu, Orang ketiga mengatakan memberi tanda berbeda,apa aku gila untuk menikahi gadis gagap ini, sampai ia selesai berbicara, aku akan menjadi tua. Thapki ingat kata-kata yang sama diwakar katakan dulu.

Sakshi meminta Thapki untuk melihat kebenaran nya, orangtuanya pun juga ada di sini,Dia meminta mereka ketika orang menolak untuk menikahi Thapki, dan meninggalkan mandap saat dilakukan, bagaimana perasaan mereka, Krishnakant mengingat saat Diwakar meninggalkan mandap tersebut menolak thapki.

Sakshi bertanya pada Poonam siapa nama asli nya Thapki, loonam mengatakan Vaani dan Sakshi tertawa ,ponam menjawab suara suara terguncang tegang nya,sakshi mengatakan nama yang indah Vaani, apa yang Anda pikirkan, bahwa dia akan memiliki Saraswati di tenggorokan, tapi dia memiliki pemutus kecepatan dalam tenggorokannya,Thapki bertanya apa yang Sakshi katakan,Sakshi mengatakan Anda adalah nol dan akan selalu menjadi nol.
Dhruv melarang vivek memutuskan telepon nya,dhruv marah sekali mendengar perkataan sakshi, Sakshi bilang aku datang untuk tahu sekarang bahwa pengantin pria telah melarikan diri dari mandap, dan itu menciptakan lelucon nya, Krishnakant bertanya apa yang sebenarnya terjadi di sini,Pria itu mengatakan kita akan bicara nanti, live show-nya, mata dhruv berkaca-kaca dan marah sekali kepada sakshi, Sakshi mengatakan kelemahan Thapki telah merusak keluarganya dan meminta Thapki untuk memberitahu mereka bahwa thapki menyusahkan hidup orang tuanya.

Sakshi mengatakan bahwa keluarga kamu itu datangnya di jalanan, dia begitu beruntung, sakshi bilang dia tidak akan pernah maju dalam hidupnya,Thapki menangis,Sakshi meminta dia untuk tidak bermimpi untuk derajatnya diatas sakshi,dan lagi dia akan kehilangan segalanya, sakshi mengatakan thapki akan segera perg dari kantor ini, Dhruv mengakhiri panggilan nya dan marah. Dhruv sangat emosi,semua orang meninggalkan studio,thapki menangis dan berpelukan dengan keluarganya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinopsis thapki antv episode 31 by indah lestari"

Posting Komentar